Semester Baru part.II

16:32

Gimana kabarnya?
Baik kan?


Oh ya, mau cerita lagi nih soal semester baru kemaren. Berhubung kami naik ke kelas XII, yang ngajar juga udah beda semua gurunya. Minggu pertama biasanya mereka pada perkenalan, terus ngabsen. Kemarin nggak tau kenapa nama kami banyak yang salah. 

Kebanyakan guru cuma ngabsen nama depannya aja. Jadi kalau ada yang salah nama belakangnya, banyak yang nggak tau. Sampai suatu hari...ibu guru yang namanya disamarkan masuk ke kelas kami dan ngabsen dengan nama selengkap-lengkapnya. Ujung ujungnya, pas nama yang salah dibacain dan ibunya nanya ke yang punya nama, kami jadi ngakak. Ga tau deh itu disengaja apa nggak biar jadi lucu :D

Contoh I
Ibu     : Surya Ningsih Maulina
Surya : *ngacung*
Ibu     : Nak, kamu masih saudaraan sama bu Maulina ya?
Surya : Nggak bu *senyum senyum*

Contoh II
Ibu    : Tania Ningsih Maulina
Tania : Hadir bu *ngacung*
Ibu    : Kamu sama Surya Ningsih Maulina Kembar ya?
Tania : Ngga bu, nama saya pakai Anggia Sari. Namanya dobel.
Ibu    : Jadi yang benar Surya Ningsih Maulina. Terus Tania ini siapa?
[sekelas ngakak]

Contoh III
Ibu       : Yunita Pungky Super [anak kelas ngakak]
Pungky : *ngacung* Superihati bu!

Ya, kira kira gitu deh hal kecil ag ak konyol yang banyak terjadi di awal semester V ini :)

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.