Situs Chat Seru Tanpa Register! :D

18:16

Selamat sore semua!

Mumpung saya lagi ada bahan buat diposting saya bakal cerita sama kalian pemirsa. Belakangan ini saya sering begadang, walaupun Haji Rhoma bilang begadang jangan begadang saya tetap begadang. Soalnya dari beberapa hari yang lalu saya suka nongkrong di Red.

Red apaan?
Album Taylor Swift yang baru?
Iya juga siih, tapi...Tapi bukan itu yang saya maksud. Red di sini maksud saya adalah situs chat yang seru di dunia maya, apa situs seru selain omegle? Saya suka Red hehehe. Red ini the bestlah pokoknya. Situs chat seru yang nggak perlu register. Cocok buat galauers yang bermalam minggu di rumah. Eh, cocok juga buat para geek atau para nerdo sebangsa dan setanah air :DSebenernya ada beberapa situs yang udah umum dipakai sama para mayaers [pengguna dunia maya] sekalian.

Omegle
Udah tau kan yang ini? Chat with strangers. Jadi kita dipertemukan seperti acara tali kasih eaa. Saya boong. Situs ini mempertemukan manusia secara random. Jadi kita bakal ketemu orang yang nggak tau siapa. Belakangan ada omegle Indonesia. Pengunjung situs ini rame, tapi kebanyakan isinya bule rusak kalo di omegle, jadi saya bosen di sini :p

Chatroulette
Bener nggak ya tulisannya? hehe. Saya jarang makai yang ini. hampir sama sama omegle. Banyak orang rusak juga :p

iGod
Chatting sama robot gitu. Freak abis nggak sih chatting sama robot. hahaha. Saya pernah nyoba dan saya merasa freak karena ngobrol sama robot :D kayak nggak ada manusia lain di bumi.

Simsimi
Alias the super cute yellow chick :3 atau anak ayam kuning super imut. Oke, saya juga jarang makai yang ini. Sekali lagi, saya merasa seperti di kucilkan di dunia pergaulan, makanya chat sama robot. Simi ini pintar, bisa berbagai macam bahasa. Bahasa Padang juga bisa. Yaa, walaupun simi ini baik dan sedikit alay sih -_-

Nah, yang saya suka itu sekarang adalaaah

JRENG JRENG JREEEENG

Reduniverse

UPDATE:
Reduniverse has been down and will be launched in app.

Pengunjung situs ini memang minim. Malahan kalo nggak beruntung cuma ada kamu aja di sana. Hahaha, sial banget jadi orang. Yaa, paling rame itu 3-16 orang kalau malam. 

Terus apa enaknya?

Makanya, karena minim itu kita bisa kenal sama yang lain. Terus nggak dipertemukan secara random -_- temen saya udah lumayan banyak di sana. Cuma tempat ini di dominasi sama orang Indonesia. Lebih spesifik lagi para kaskuser. Walaupun saya juga menemukan situs ini di kaskus :pYang paling seru itu di sini ada avatarnya. Bentar bentar saya pampang screen capture-nya dulu.

Gambar di atas waktu ada yang nge-junk. Banyak yang bikin kloningan. Kadang juga ada yang bikin nama kayak police line gitu, jadi panjang -_- tapi enaknya di Red, hurufnya kapital semua jadi alay kurang bisa berekspresi, hahaha


Ini waktu saya meracuni kepala Dyah, biar dia main ke Red


Temen saya Pik sama Zan. Sebenernya masih banyak lagi. Ada Sissy, Polly, Com, Hoo Li dan saya nggak bisa menyebutkan satu per satu :D


Ini kami waktu di bukit Labu. Katanya sih ntar pas Desember ada salju saljunya gitu :3

Kalau mau main tinggal masukin user name aja. Nggak pake daftar dan nggak pake lama :D Terus kita juga bisa berubah jadi kuda, rusa, macem macem deh. Okee, sekian. Silahkan cek TKP :D
Wassalam~

You Might Also Like

29 comments

  1. Beruntung bgt bisa nemu blog qisatria. Dah beberapa hari red g bisa diakses padahal kangen banget ma temen2 disana...-_-
    zoel

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakak,
      kata pibi sih maintenis-nya sekitar semingguan.
      cuma ngga tau deh ini beneran atau hoax -_-

      posting aja di grup red :D
      eh, udah gabung belum sih zoel di grup reduniverse? :/

      Delete
  2. Wah berarti sering kaya gini dong red. dah hampir dua minggu nih red GJ. Kangen banget qis. blm gbunh dimn y...
    zoel

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, ini malah yang pertama kali kayaknya -_-
      add fb aku, ntar aku invite ke grup :D

      Delete
  3. qiz, ane mbah darmo. ini maintenance melulu, padahal ane uda beliin pulsa modem juga bbuat maen red. fbmu apa?

    email nama fb mu yah ke:
    berandaremaja@yahoo.com

    serius ini, butuh bantuan biar eksis di red lagi. kangen e.

    ReplyDelete
    Replies
    1. We are moving since red is no longer available :/

      Delete
    2. moving to where?

      Delete
    3. we are temporarily move to en.clubcooee.com in reduniverse room. We are refugee whose waiting red to get back -_-

      Delete
    4. reduniverse .com / characters

      index of /characters

      Delete
    5. Well I know the characters between reduniverse and clubcooee are different -_- and I miss red so bad :'(

      Delete
  4. aku pengen main reduniverse, tapi caranya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo anonim. Untuk sementara reduniverse down dan tidak bisa digunakan untuk sementara :)

      Delete
  5. sekaran udah bisa, tapi gak ada yang maen hm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu servernya masih down, coba deh perhatiin di pojok kiri bawah, ada tulisan not connected T^T

      Delete
  6. kok pas buka red universe gak ada orang nya ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Ika, untuk sementara Reduniverse masih down [disana masih ditulis not connected di pojok kiri bawah], makanya nggak ada orangnya :)

      Delete
  7. Kapan ya bisa main red lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngaak tau T^T semoga aja beneran balik :')

      Delete
  8. ini game apaan???? kok ada camasutranya???? apa di game ini bisa belajar camasutra ya???? boleh jg ni hehehhehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. -_- Ini pasti alien. Ini pasti konspirasi :v

      Delete
  9. red = minifriday
    bagi yg tau minifriday, pasti paham knapa red sama kayak minifriday.
    disaat sudah banyak penggemar, pura2 server down, padahal dah offline forever....
    hahahahahaaa

    ReplyDelete
  10. oke gan mantap infonya.

    Banyaknya grosir jilbab murah yang dijajahkan dipasaran, salah satu contohnya jilbab instan yang lagi booming. Untuk mengetahui harganya silahkan klik saja atau bisa juga jika anda ingin mengetahui macam-macam jilbab kunjungi website kami. penasaran dengan jilbab instan terbaru ikuti terus langkahnya. Akan ada juga jilbab syar'i modis lalu ada juga Mukenah motif bali yang menghiasi semangat dalam melakukan ibadah. Kombinasikan busana muslimahmu dengan jilbab bergo modern dan jilbab khimar bolak balik, silahkan baca panduannya

    ReplyDelete
  11. 17 Website Unik & Keren Yang Perlu Ditelusuri Para Netizen

    http://ref.so/omagl

    ReplyDelete
  12. Males ke omegle, kebanyakan cowok pamer penis doang

    ReplyDelete
  13. RedUniverse sudah gak ada ya? Saya masukkin reduniverse.com, malah ke ff0000.com. Kayaknya RedUniverse udah gak ada :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas/mbak. Red udah ngga ada :'( udah saya update dipostingan.

      Delete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.