Hakrik Birthday!

23:37


Yo, fellas!
Pie kabare?

Langsung aja deh ngebacot. Tanggal 9 Oktober kemarin saya ulang tahun dan konco saya datang ke rumah. Jadi si Sri nge-sms mama saya bilang nanti mau main ke rumah, ceritanya mau ngasih surprise gitu deh. Tapi mama saya bilang ke saya, katanya si Sri mau ke rumah tapi jangan bilang ke saya. Nah, yang barusan apa coba?! -__-

Pas sore, si Sri dateng sama si Ayu ke rumah. Oh ya, Ayu ini temen SMP saya dan sekarang satu kampus dan satu jurusan sama si Sri. Ceritanya mereka masuk ke rumah saya. Saya kira orang nagih utang, jadi saya usir, mereka nggak pergi, akhirnya saya suruh masuk rumah aja :p

Pas kami lagi duduk, mama saya manggil, "Sri Sri" dan saya yang datang.  Saya juga bingung, anak mama saya itu siapa sebenernya, saya atau Sri? Bener aja, yang dipanggil Sri dan saya udah duluan dateng. Yang terjadi selanjutnya adalah pas mama saya mau balik badan udah ada saya sama Sri dan pas balik badan ada kue ultah plus lilin yang menyala. Gila! mau ngejutin saya tapi krik ujungnya. Ketahuan deeh :p

Kue, atau lebih pantas disebut roti ultah

Setelah tiup-tiupan lilin, kami ngobrol bentar. Nggak tahu kenapa si Ayu sama si Sri udah ngilang aja. Saya kan bingung tuh mereka kemana, akhirnya saya ke luar rumah. Nanya, "Woi, ngapain di sana?" dan hell yeah mereka kaget! untung aja nggak ada yang jantungan, kalo nggak ribet lagi ngelariin mereka ke rumah sakit terdekat. Bitter ending banget kalo yang kayak gini -_-

Selanjutnya setelah mereka terkaget-kaget, mereka membabi buta. Eh, ganti deh jangan babi. Mereka mengkucing buta lari ke arah saya. Bukan, mereka bukan kesurupan! Tiba-tiba aja kepala saya basah. Dasar sial, saya disiram. Lagi-lagi mereka ke-gep melakukan kegiatan mencurigakan. Untung aja nggak dikasih tepung kepala saya. Kalau dikasih tepung, tinggal goreng aja rambut saya dan voila! jadilah rambut lurus goreng.

Kado loh ini, bukan sampah!

Setelah mereka menyiram saya dengan mengkucing buta, mereka ngasih saya koran plus tali rafia. Eh, bukan sampah loh, itu kado! Kemudian saya pengang kadonya, lihat, raba dan rasakan saya tau itu isinya apa. Isinya kanvas! Krik lagi, hadiahnya ketahuan :p

Kanvas untuk Melukis

Lebih krik lagi pas kita buka kadonya, tulisan dikanvasnya adalah 'Kanvas untuk Melukis'. Setahu saya kanvas itu memang untuk melukis. Pada tahu nggak kanvas itu buat apa lagi? Hahaha. Pokoknya walaupun hari itu penuh dengan ke-krik-an, saya cukup puas B)

Thanks to both of you dan temen-temen semua for the wishes!!!

Adios!!!

You Might Also Like

3 comments

  1. Sebenernya kanvas itu bisa dijadiin lap meja juga.. Met ultah aja yak.. Krik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, aku baru tau bang.
      makasi bang :D

      Delete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.