4th Asean Jazz Festival 2011

Akhirnya, salah satu agenda aku di tahun ini terkabul juga walaupun belum 100% sempuna.
Nonton Asean Jazz Fest!


Asean Jazz Festival kali ini merupakan yang ke-4. Asean jazz fest 2011 diadakan dari tanggal 22-23 Juli 2011. Tapi sayangnyaaa aku udah pulang duluan sebelum festivalnya berakhir. What a pity --"


Pas aku datang, ternyata Nita Aartsen Quartto lagi main di panggung Wonderful Indonesia. Yaa, langsung aja aku gabung sama penonton lain. Pas mau hunting ternyata ada banyak manusia bertubuh jangkung di depaaan -__- untung aja ada orang baik hati yang bilang, "dek kedepan aja" hoho. Setelah mereka main, Dira Sugandi main di Jazz walk. Aku ga tau panggungnya dimana. Akhirnya aku pergi aja ke panggung Sea Jazz liat Beben Kuartet. 





Terus aku balik lagi ke panggung pertama, sambil nunggu East Mania disana.  Mereka main lagu nuansa timur tengah sama India. Di sini ada juga Dwiki Dharmawan sama Adi Darmawan. Ngomong ngomong AJF tahun ini dihadiri 7000 pengunjung. Rame kan? :D


Gedebak Gedebuk :D


Kamal Musallam & Paola Repele

Dwiki Dharmawan

Terus setelah mereka main, langsung aja aku diajak pulang sama ortu -_- padahal 30 menit kemudian ada performance dari Berry Likumahuwa. HAAA! Sayang sekali --"


Tahun kemarin ngga liat sampai selesai, tahun ini juga. Tahun besok gimana ya? Semoga aja bisa nonton sampai selesai :)


Oh ya, jangan lupa saksikan AJF ya tahun depan,
VISIT BATAM 2012! :D

Komentar

Postingan Populer