Antibodi Itu Kita

18:30

Dan ketika virus itu masuk ke tubuh seseorang, jika saja antibodinya kuat, virus itu nggak bakalan bikin tubuh kalian sakit. Tapi kalau antibodinya lemah, virus bakalan masuk dan merusak sistem di tubuh kalian. Virusnya nguasain tubuh kalian dan  hasilnya kalian nggak bisa ngapa-ngapain.


Buat ngelemahin virus, antibodi kalian harus kompakan kan? Ntar mereka sama-sama ngelawan virus biar tubuhnya kembali sehat seperti semula :)

Semoga aja antibodinya kembali seperti semula,
Selamat berjuang antibodi! 

You Might Also Like

6 comments

  1. bener banget tu,,dasar virus ,parasit lagi,ah gak kreatif tu anak,,

    ReplyDelete
  2. Memang kadang keinginan kita yang kuat untuk sembuh bisa melawan virus.. :)

    ReplyDelete
  3. @Sri:

    hush,
    nggak usah sebut merek :P

    ReplyDelete
  4. @Feby:

    Iya, makanya harus semangat buat sembuh :)

    ReplyDelete
  5. hari2 ini aku lemes banget, antibodinya jg lemes kali ya? hohohho

    ReplyDelete
  6. hahaha,
    belum makan kali :D

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.