Bukan Mama Minta Pulsa

19:46

Handphone. Siapa coba yang nggak tau zaman sekarang. Hampir tiap orang punya. Malahan ada yang punya 2 atau 3. Mungkin emang jual hape kali ya, hehehe


Ngomong ngomong soal hp, aku emang tipe orang yang memakai hp kalo emang lagi butuh. Jadi kadang kalo ada yang sms suka lama dibales. Aku juga suka malas kalo ngecas hp. Tapi yang agak parah itu aku suka nggak tau siapa yang disms atau ngesms -_-" Nah, bingungkan?

Udah berapa kejadian yaa? Aku kasih contoh deeh.

Aku : Nin, besok ngumpul ya di XXmall. Jam XX

Dan pas diterima, balesannya gini:

Dita: Qis, kok Nin pula.  
Aku: Lo? Jadi ini bukan nindy? Jadi ini siapa? 
Dita : Ini Dita. Ko ini sering kali kayak gitu, hahaha

Oke, itu contoh kasus pertama. Akhirnya aku ganti nama contact personnya dari Nindy jadi Dita. Sekarang contoh kasus kedua.

Aku : Dit, bagi nomer Ica dong. 
Dita : Ica? Ica siapa? 
Aku : Ica purwati dit. 
Dita : Ica mana ya? 
Aku : Ica yang di SMP 10. Ini Dita kan? 
Dita : Oh, ini Dita temen Luluk kak 
Aku : ..........

Monyeeet, kok bisa ya sampai kayak gini. Emang hapenya yang salah, aku yang gimana gimana atau contact personnya bisa berubah nama kali ya? hehehe

Ya, kira kira gitu deh contoh pengguna hp yang buruk -_-" 
Don't try this at home yaaa!

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.