Weekend [lagi]

20:55

Hey all!
Wanna go out or already have a plan tonight?

Or you just have a relationship with your lappy?


But so do I *really have nothing to do*


This is one of the nggak banget weekend. No [new] books, no battery on my cellphone and iPod and definetely, no money!


Sabtu siang ini, aku palingan nunggu master chef tayang. Lulu, adekku mau nginep di rumah temennya. Gosh, barusan aku denger suara gaduh, mungkin Lulu lagi minta izin, soalnya mamaku paling anti kalau anaknya main di rumah orang. Nginep lagi. Tuh anak emang ga takut dimakan yak  -__-


Si Raihan adekku yang masih SD juga siap-siap mau pergi ke ultah temennya. Katanya hari ini mereka mau main animal kaiser di Timezone, megamall. Now, he's ready to gooo. Oh meeen, mainan anak SD sekarang canggih ya. Udah gitu katanya, besok dia mau nonton sama temennya di bioskop. They even don't know how to book tickets, then they're gonna watch, haha. Kocak.


Last one, me, stuck at home
Let's end this sadness! XD

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.