Postingan Random di Akhir Minggu

20:45

Gyaa, finally it's the end on the week!
Gyaa, its weekend!


Iya tau, sama aja -_-"


Oke, aku ada berita nih, ceritanya kami ujian semester Senin ini. Terus kayaknya persiapan aku belum oke. Soalnya pas minggu-minggu terakhir pula ujian harian datang tiap hari. Mana tugas yang guru-guru kasih di lks dadakan lagi. Itu pun nggak cuma 10 soal atau 20. Pokoknya banyak deh soalnya sampai nggak terhitung :P


Terus gara-gara nggak ada waktu belajar, temen-temenku sama aku hari ini masuk les buat dapet pelajaran tambahan. Hari ini kami belajar bahasa Inggris sama matematika. Sumpah yaa, itu guru bahasa Inggris, sebut saja namanya bunga nyebelin -_-" Terus matematika? Ya, banyak dikit ngerti deh. Dikitnya banyak loooh, haha


Terus habis les, aku, Fitri, Ryan sama Nurul mempertahankan kelangsungan hidup. Ngapain? Cari makan lah. Jadi, kami makan sate di alun alun Engku Putri sambil ngobrol. Terus selesai makan, mereka hengkang dari dunia kuliner sodara-sodara!


Setelah mereka pergi, aku jalan deh. Berkelana keliling Megamall. Rasanya kok akhir-akhir ini sering banget yak ke sana? Actually I love to spend my time alone. Rasanya lebih syahdu ajaa gitu. Mau ngapain aja bebas :D


Hmm, palingan kalau ke megamall itu aku jalan ke XXI, nggak nonton sih, cuma melihat-lihat film aja. Terus makan, tempatnya macam-macam tergantung selera. Terus beli roti di Breadtalk. Ya ampun, bau roti di sana nggak nahan euy. Terus main di Kharisma. Liat-liat buku. Terus liat acara, kalau ada acara apaa gitu. Pokoknya macem-macem deh. Ya, kira-kira itu yang aku lakukan kalau ke mall. Jadi jangan tanya yaa, kenapa aku bisa betah sendiri di sana. I just do what I like :D


Hmm, kira-kira sekian dulu deh postingan di akhir minggu ini. Soalnya postingan ini udah ngaco' abis. 


Have a lovely weekend guys
XOXO

You Might Also Like

2 comments

  1. Sama kita!
    hehe

    Aul juga gitu. suka sendiri di tengah keramaian.
    Lebih free dan lebih rileks gimanaa gitu.

    Gk ada yang narik-narik mesti kesini atau ke sana...
    gak ada yang maksa muter-muter...
    Gak ada yang bertingkah, gak ada yang banyak ulah...

    Tapi kadang2 butuhjuga sih, satu atau dua orang.
    yaa, buat ngobrol aja.
    :))

    ReplyDelete
  2. waah, iyaa :D
    lebih free dan rileks gituu.

    agree banget deh sama pendapat kakak :)

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.