kuis Komodo

Gyaa, akhirnya kalender merah juga.

Jadi, berhubung senin ini mau ujian, kayaknya aku ga bakal update blog seupdate-updatenya *nah bingung lo?* Oke langsung aja ya, hari ini aku bakal ngebacot soal komodo yaa.
Jadi, kemarin aku dapet notif gitu di FB soal quiz gitu, ternyata ada quiz dari websitenya pariwisata Indonesia. Hadiahnya jalan-jalan ke Pulau komodo. 

Terus aku sempet post quiznya di FB. Sontak banyak juga men yang komen. Salah satunya Kyle, temen aku pas di Amrik. Karena aku ga punya screen capture soalnya ini ngepost dari kantor, jadi komennya kita copas aja ya sodara-sodara.

Kyle:
" With the help of google translate I believe I understand it very clearly Qisty ;D Komodo looks cool though, and I've always wanted to see a Komodo dragon! "

See? 
Dengan google translate dia bisa baca post aku. Thanks goog!
I like the komodo dragon part. Kedengarannya komodo itu sangar banget men! :D

Terus ada juga kak Yevan.

Yevan :
" hahaha ,, well, if u gonna go to komodo, u have pass my hometown first :D they are so slose :D "

Yevan :
" yes, the beaches are so beatiful, with the white sand beach but exactly none would bath there, coz Komodo will see you bathing :D hahaha :D "

Terus beliau juga ngasih saran ke aku, khususnya buat cewe' cewe' yang bakal berkunjung ke pulau Komodo. And please remember this

dari kak Yevan juga:
" oh ya, if u a female dont go to Komodo while u are getting Menstruation (*sorry), but its important to be understood by the visitors "

Soalnya dia cerita ada kasus cewe' yang nggak mengindahkan larangan itu. Ya, inilah kejelekan orang Indonesia, nggak mematuhi peraturan -__-

dan kak Yevan juga ceritain kisah dua pemudi nan malang ini:

Kak Yevan
" hhaaha,, yas, at least 2 women were missing in that island coz they avoid this warning,, the last one, an officer girl from jakarta was followed on her trip in the island,, till the guide realized and ask her,,"

" the answer was funny but (maybe also stupid),, 'gak kok, padahal pembalut saya 'ketat, gak bakal kebauan),, wkwkwk,, "

Hahaha, LOL!

Jadi buat temen-temen yang mau berkunjung ke mana aja, tolong ya untuk selalu mematuhi peraturan.

Apalagi ke Pulau Komodo, salah-salah bisa jadi santap siang tuh, haha :D

Oh ya, untuk yang mau ikutan quiz jjg (jalan-jalan gratis) ke pulau Komodo langsung aja deh kunjungin situsnya di quiz komodo.

Komentar

  1. Waah...

    soalnya komodo itu hewan pemakan bangkai yang peka banget sama bau darah ya.

    ckck..

    Pengetahuan baru nih.
    Siapa tau bisa berguna bagi temen2ku kalo ada yang mau ke sana.

    Thanks for the great INFO!!

    BalasHapus
  2. iiya kaak,
    komodo itu peka sama darah :D

    urwel :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Ada pertanyaan, kripik dan saran?

Postingan Populer