Senior Year

12:02

Happy Holiday!
Mari kita lewatkan 2 minggu kedepan dengan liburan di rumah --"


Even if I already have a plan, I had a small budget anyway :P
and I had posts some of my plan before this post.

Oke, jadi pointnya adalah 2 minggu lagi aku bakalan resmi jadi salah satu senior. Menjadi senior adalah saat dimana kamu harus siap untuk dipanggil 'kakak' sama adik-adik kelas. Saat dimana kamu harus memberikan contoh yang baik untuk semua adik-adik kamu, dan saat dimana kamu harus berjuang mati-matian di tahun terakhir kamu.


Udah gitu, kalau udah jadi senior, kamu bakalan siap mau nggak mau untuk belajar dari pagi sampai malam. Mungkin buat yang ngambil extra miles, belajar dari pagi buta sampai malam buta lagi. 

Dan ketika kamu jadi senior, kamu bakalan mikirin ujian nasional hampir setiap saat. Kamu harus merelakan waktu tidurmu menjadi pendek, juga tidur yang nggak enak karena UN ada dikepala kamu hampir setiap saat. Serta kamu harus merelakan waktu bermain kamu digunakan untuk belajar.

Saat menjadi senior juga, kamu sepenuhnya bakalan punya sedikit waktu lebih lama bersama teman temanmu. Padahal nanti diujung semester 6, kamu secara nggak sadar bakalan pisah sama mereka.

Setelah kamu menyelesaikan segala macam ujian, kamu bakalan dapetin 'bonus' berupa farewell party.  Menurutku, farewell dengan toga bakalan terlihat keren. Kalau ide ini aku ajukan ke sekolah, mungkin mereka mengira bahwa berbicara denganku mengenai ide ini akan sangat membuang waktu mereka --"

Ya, setidaknya saat ini aku akan berusaha untuk melewati tahun seniorku :)

You Might Also Like

3 comments

  1. YA masa" yang sangat menentukan mansa depan,,mangka nya di masa ini kita gak boleh lagi main" ,nyepelein yang menurut kita ga penting,berusaha segiat mungkin supaya mendapatkan hasil yang memuaskan
    amin:D

    ReplyDelete
  2. suit suit, yang jadi senior....

    ReplyDelete
  3. @sri: oke deh, amiiin :D

    @affie: hehe :D

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.