Mirota - 1st Destination for the Last Day

20:33

Happy raining day anyone T_T

Mumpung di sini lagi hujan, jadi aku ga bisa kemana mana, kita lanjutin aja ya postingan tentang jalan-jalan perpisahan kelas kemarin. Mumpung anak-anak juga lagi pada liburan, jadi foto  yang diposting di sini juga sekedarnya :D


Lanjut aja yaa!


Jadi, kita ngumpul di sekolah jam 7 ceritanya. A night before that picnic, Dora waka kelas, texted us:


MONDAY, 27 JUNE 2011
TROMBOSIT'S TRIP TO SEMBULANG BEACH
JAM 7 PAGI UDAH HARUS NGUMPUL DI SEKOLAH !
BERANGKAT JAM SETENGAH 8 !
SEMUA TROMBOERS HARUS IKUT !!!

In fact, aku datang jam 7.30 dan berangakat jam 8an lewat lewat dikitlaaah. Terus kita berangkatnya naik bus 109. Sedikit cerita tentang bus, aku kok jadi bingung ya? Soalnya, kebanyakan teman aku ngga suka sama sinar matahari pagi. Jadi kebanyakan mereka nutup gorden bus.

inside the bus :D

Aku kebetulan yang persis duduk di samping jendela malah merasa agak janggal kalau selama perjalanan gordennya ditutup. Berasa ada yang kurang gitu, hehe. Soalnya nggak bisa liat pemandangan :D atau mungkin sebenarnya aku kekurangan vitamin D?

Oke, jadi setelah sampai, ternyata pantainya di bawah! Maksud aku untuk menuju ke pantainya, kita harus jalan nurun. Ini nih gambar pantai dari atas :D


 

Terus pas kita lagi jalan nurunin ini tempat, ada anak sekolahan naik bus ngedahuluin kita. Nah, udah gitu pas kita udah nemuin tempat, mulai ngambil gambar dan mulai bakar bakar, ternyata makin banyak lagi anak sekolahan yang datang. Makin siang makin banyak! Akhirnya, pantai itu penuh sesak sama anak sekolahan, hahaha

Oh ya, ngomong ngomong gini nih gambar pantainya :D

 



Nah, kira kira gitu deh pantainya. Pasirnya putih, terus ada batu yang ukurannya besar. Letaknya disekitar pantai. Emang bagus sih, tapi dibeberapa tempat masih ada yang nyelipin sampah di batu sembarangan :(

Terus di pantai ini juga pada dibangunin bungalow, usaha yang bagus sih sebenernya, tapi alangkah baiknya juga kebersihan tetap di perhatikan :)

Ngomong ngomong segini dulu aja ya :D

You Might Also Like

2 comments

  1. HAHAHAAHAH

    AKU juga ikut lh dalam perjalan itu,,hahhahaha(promsi) ckckckck

    ReplyDelete
  2. ckckck,
    blogmu tuh promosi cinta terus -____-

    hahaha

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.