Marvelous Monday

18:21

Hi readers!
How's life? Going great? :D

Me? Exam is over. Soo, there's nothing to think about :)



Lanjut ke cerita nonton bareng anak kelas kemarin yaa. Last day of exams, Senin kami ujian TIK, kira-kira selesai jam 9.30 WIB. Jadi kami ngabisin waktu untuk ngobrol di jamur sambil nunggu waktu mall buka. Rencananya sih bakal nonton di Megamall.


Pas mau berangkat, untung aja Andi bersedia nganter kami ke mall. Pas di jalan ternyata hujan datang. Pas sampai, kami masuk mall dan nungguin geng motor sampai di TKP. Kenapa geng motor? soalnya mereka naik motor ke sekolahan -__- terus yang naik angkot? Namanya geng JONO alias Jodoh-Nongsa. Jodoh-Nongsa ini jurusan angkotnya meeen :D


Jadi kami mutusin untuk muterin Matahari dept. Store sekedar liat-liat baju sama sepatu sama kemeja sama jaket sama mbak-mbak dan mas-mas di sana juga. Terus, kita pindah destinasi ke Kharisma. Jadi kita wasting time di toko buku. Duduk-duduk, ngerumpi, yaa biasalah. 

Haha, serasa rumah sendiri @Kharisma


Selang beberapa waktu, geng motor dateng. Kita pindah lagi ke Timezone. Disini kita juga nyoba beberapa permainan.



Timezone time ;)


Aku sempet nyoba game sebangsa dance revolution and when I tried, I got 'B' haha. So proud :')


Setelah itu, kita ke XXI liat film. Dan akhirnya pilihan jatuh kepada SCRE4M. Berhubung kami butuh untuk mempertahankan hidup, kita singgah untuk makan di KFC :D

Habis dari KFC, turun ke bawah lagi buat solat baru deh balik lagi ke XXI buat nonton Scre4m. 

Much better than Pelet Kuntilan*k :P
Setelah nonton, kita main di parkiran Megamall. Haha, rada ga' elit kali ya main di parkiran? Overall seru deh ngabisin waktu bareng kalian :D


@Parkiran Megamall

Kapan kapan jalan lagi yaaa :D



You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.