Gundah Gulana

Ah! Capek, letih, lesu, lemes, dan ga tau harus nyalahin [?] siapa atas segala sesuatu yang udah terjadi. Last four days were totally hard to be passed -_-" and so today and maybe tomorrow and 2 days after tomorrow lagi. Ya, menurutku ini fase wajar yang dihadapin sama anak sekolahan dalam rangka ujian semester.

Daaan, setelah liat hasil beberapa ujian yang udah selesai sempet shock juga karena nilai yang nggak seberapa atau diluar dugaan. Tapi nggak apa-apalah, namanya juga belajar. Pasang surut dalam hidup itu biasa.

Eniwei sebenernya aku bukan tipikal pelajar yang mentingin nilai pas di sekolah, prinsip aku dapet berapa aja boleh asal dari keringat sendiri. Walaupun dapet 20 Qis?? Iya. Aku bangga sama nilai 20 yang aku dapet sendiri --" itu hasil kerja keras meeen, nggak nyontek! Peduli amat orang mau bilang apa, tapi emang itu hasil yang aku dapet. Aku ke sekolah cuma butuh ilmu, bukan butuh nilai.

and Someday,
Everything could be happened,
God will show me the way,
Willingness and hard work will help me,
Then I got my dreams ! XD

#gundahgulana

Komentar

Postingan Populer