Slang dan Sense of Humor, Beda!

18:13

Lain padang lain belalang,
Lain lubuk lain ikannya,
Lain tempat garing leluconnya


Haha, apa coba?!
Oke, barusan peribahasa yang dikarang sebagian -.-"


Jadi, sore ini menjelang berbuka puasa marilah kita tertawa sejenak. Udah? Terus bacot hari ini juga nggak jauh jauh dari judul sama ketawa barusan yaitu tentang sense of humor sama slang. Hubungannya ada loh pembaca!


Pada tau LOL kan? iyaa Laughing Out Loud atau Lots Of Laugh yang artinya ketawa ngakak. Kadang juga orang make lol buat mengungkapkan sesuatu yang mau diungkapkan tapi nggak tau apa. Balik lagi ke definisi pertama, LOL ini kalau aku bilang levelnya diatas haha.


Terus ada ROFL. Apa itu ROFL? ROFL itu masih ketawa juga tapi agak tinggi dikit levelnya. ROFL singkatan Rolling On Floor Laughing yang artinya ketawa sambil guling guling. Hehe, kebayangkan?


Yang terakhir, LMAO. Stands for Laugh My A*s Off yang artinya ketawa sampai pant*tnya copot atau ketawa gara-gara pant*tnya copot [?] hehe. Lucu ngga? -.-" Terus ada juga LMFAO. F-nya itu taukan apa? 


Apa orang bule tertawa dengan cara yang tidak biasa? Dengan tidak menggunakan mulut? Biarkan itu menjadi misteri #abaikan. Kalau pake mulut jadinya ntar LMTO [Laughing My Teeth Off] haha. Yang jelas LMAO ini kurang nendang aja kalo dibahasa Indonesiakan. 


Kalau ketawa sampai giginya copot kan wajar, ketawa itu di mulut. Ini malah ketawa di mana, yang copot siapa, emang jauh banget. Kalau misalnya ketawa sampai pengen boker dsb maksudnya masih okelah, tapi sampai copooot? Hahaha, lucu lucu lucu :D


Mungkin ini sebagian dari banyak slang-slang lain yang beredar, di satu sisi nunjukin sense of humor tiap orang itu emang beda-beda misalnya orang bule sama orang lokal kayak aku, hehe.


Udah dulu ya mau buka soalnya,
Dadaaaa!

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.