Kue Lebaran

12:23

Halo pembaca!
Udah siap buat lebaran belum?

Banyak hal yang bikin lebaran jadi komplit. Baju baru, makanan, rumah yang di cat dan kue. Ya, kue. Kalo nggak ada kue rasanya...kayak lebaran tanpa kue. Kalau ngga ada kue ntar tamu kamu mau dikasih aer doang? Nggak dikasih salam tempel loh ntar! Kesimpulannya, kue itu penting.

Makanya aku mau memperlihatkan kue di sini #nggapenting. Jadi ini ceritanya kue mentega [?] dan nggak ada gambar kue nastar. Soalnya kata mama nyari nanas susah -.- mungkin nanasnya udah dibeli sama rentenir terus dijual ke pembuat kue dengan harga yang tinggi, atau apalah yang terjadi. Pokoknya lebaran tahun ini nggak ada nastar
T_T

Langsung aja, ini gambarnya cuma sekalian, hehe. Enjoy!

Bahan bahan kue 

Kuenya lagi di tata dan mau dieksekusi [baca: panggang]

Kuenya dibakar, bhuahahahaha >:)

Ga jelas tujuannya apa, si Luluk minta korma yang dia potong difoto

Kue yang kayak matahari, kismis diganti sama korma 

Segitu dulu postingannya, soalnya kalau kebanyakan malah bakal ngundang nafsu, hehe


You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.