Cek Mata

19:21

Hola pembaca!


Udah dari beberapa bulan yang lalu papaku nyuruh aku buat cek mata di optik, katanya sih mata aku agak rusak gara-gara kebanyakan liat laptop. Kira-kira sehari itu minimal 2 jam nongkrong di depan laptop. Lagian selama ini rasanya baik baik aja kok. Malahan bening banget untuk ngeliat apa aja.


Terus tadi waktu yang ditunggu-tunggu datang, awalnya bingung juga mau disuruh ngapain ntar. Setau aku kalo periksa mata itu matanya ditutup satu, terus disuruh baca huruf yang ditunjuk gitu. Oke, jadi tadi itu kita berangkat ke optiknya. 


Setelah diperiksa sama cara yang diatas hasilnya mata aku normal. Ya pembaca, normal. Terus kata om optiknya, kacamata itu bakalan normal resepnya (?) Katanya juga kacamata ini gunanya buat penangkal radiasi aja.


Kacamatanya sendiri bekas punya papaku. Framenya tipis, kata papaku itu model kacamata orang Perancis. Sebenernya ada 2 yang ditawarin ke aku. Ada yang bekas, ada yang framenya dari stainless gitu. Ya berhubung aku suka sama barang-barang kuno, aku pilih yang bekas.


Padahal di rumah mamaku bilang kacamata yang bekas itu cocok buat orang tua -.-" Lagian kalo yang stainless itu takutnya hancur kalo dikasih ke aku, hehehe

You Might Also Like

2 comments

  1. Bener banget, usahakan jangan pernah pakai Frame Kacamata Minus , bener2 enggak nyaman , pandangan Kotak / bulet / oval ngikut bentuk bingkai yang kita pakai, dan enggak lepas angle nya kayak orang dengan mata sehat.. kuncinya "istirahatkan mata kita jika memang sudah seharusnya istirahat " keep share ya

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.