Postingan Random di Akhir Minggu II

Good evening anyone!
How's life?



Hmm, ngomong ngomong aku nggak punya sesuatu yang terlalu penting untuk diceritakan soalnya emang aku nggak kemana-mana dan kerjaan di rumah gitu-gitu aja jadi kita ngobrol ngobrol ringan aja ya.


Oh ya, ngomong ngomong soal belajar, aku punya program 7 to 9 di rumah. Ceritanya sih buat mengintensifkan waktu belajar, tapi ternyata nggak segampang itu. Belajar itu susah. Misalnya matematika, udah bikin soal terus nyari jawaban, terus hasilnya nggak pas kayak di option, terus stuck dan berganti terus kayak gitu ama mata pelajaran yang lain. Emang aku payah di hitung-hitungan, tapi ini Afghan banget men, sadis -_-"


Kegiatan yang kedua itu, belakangan suka YouTube-an. Ngeliat video visit Indonesia. Berasa jadi turis yee. Terus nggak tau kenapa gara-gara video-video itu aku jadi sadar, Indonesia itu kaya. Banget. Ujung ujungnya sih liat video klipnya Glenn Fredly. Menurut aku, dia itu salah satu aset, halah.


Yang ketiga, aku kumat lagi. Akhir akhir ini sering main omegle, padahal waktu itu udah insaf dari situs ini. Nggak tau kenapa rasanya enak aja gitu, ngomong sama stranger. Masing masing orang soalnya punya pengalamannya sendiri, jadi rasanya asik aja kalo strangernya cerita gitu. Oh ya, aku juga masih main formspring kok, masih tetep feel free to follow :)


Oke, daripada tambah ngaco' kita tutup sampai di sini aja yaa,
Untuk yang udah membaca, atau merasa dibohongi thanks yaa karena udah nyasar ke postingan nggak banget ini.


Have a nice weekend all!

Komentar

Postingan Populer