Formspring

17:36

Beberapa hari belakangan ini, aku suka banget buka formspring. Formspring itu bukan semacam situs biru loh! *apa coba maksudnya?* Formspring itu juga bukan sejenis situs properti bangunan, formsping itu adalah sejenis situs tanya jawab, istilah kerennya Q&A.



The things that make me like this site are:

Pertama, situs ini agak sepi. Bukannya aku suka sekali dengan tempat yang sepi, suka sih, tapi nggak terlalu suka juga kalau gelap. Skip it! Maksudnya, orang-orang jarang memakai situs seperti ini di Indonesia, nggak tau juga di negara lain gimana, tanya si mbah aja kalau mau tau. Karena kebanyakan dari mereka memakai twitter dan facebook. 

Kedua, situs ini berbeda. Ya, bisa dilihat dari namanya, berbeda. Formspring absolutely stands for F-O-R-M-S-P-R-I-N-G.me jelas beda sama twitter, facebook atau friendster. Oke, yang ini emang agak nggak jelas alasannya.

Ketiga, situs ini menantang! Why do I say so? Soalnya kalian cuma bisa menjawab 1 pertanyaan sekali. Ingat, SEKALI! Si penanya nggak bisa nanya kalian di pertanyaan yang sama kayak komen-komenan di FB karena di FB kalian bebas mau komentar berapa digit, lembar atau apalah. Terus ada juga situs yang jelas punya 140 karakter, masih bisa RT atau reply, and you know exactly what I am talkin about, rite? :)

Keempat, situs ini masih suci. Ini bukan masalah sepinya tangan yang menjamah, tapi situs ini sepertinya memang mendukung gerakan AAA a.k.a Anti Anak Alay. Belum ada tulisan yang merusak mata. Benar-benar bersih dari koruptor juga.

Last but not least, situs ini memang seru buat seru-seruan. Kalian sah untuk menanyakan pertanyaan terkonyol sekalipun. Pertanyaan yang kalian nggak suka juga bisa di delete kok.

Oh ya, buat yang punya formspring, 

ask me anything!
Qisatria feel free to follow :D

Pict Source:
Si Mbah 

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.