Get well soon, hidung

17:30

Kyaaa!


Hujan dalam 2 bulan terakhir akhirnya datang di Batam. Cuaca dari pagi nggak bersahabat. Bawaannya kemana-mana dingin. Mana ampe sore gini matahari nggak nongol-nongol lagi. Semoga besok matahari kembali bersinar. aku merindukanmuu matahari! Pancarkanlah sinar kebahagiaan itu wahai sang surya yang menyinari dunia dan datanglah kepadakuuuu.

Kenapa harus bawa-bawa nama matahari ?
Sebenernya gara-gara hujan ini, aku pilek sodara-sodara. 

Apakah yang sebenarnya terjadi? 
Oke. seperti yang sudah dijelaskan, aku pilek. Sumpah nggak enak banget rasanya. Huaaa, get well soon hidungku. Semoga kamu kebali seperti semula.

Apa harapanmu ke depan?
Semoga besok berjalan lancar walaupun hidung seperti ini!


Cepat sembuh ya hidung!




Best regard,


  Owner

You Might Also Like

5 comments

  1. semoga cepet sembuh ya neng,,
    semoga besok jaket aku ketemu.

    ReplyDelete
  2. hehe,moga cepat sembuh.wah,kalau gue stres karena jemuran gue gak kering2.makasih uda mampir

    ReplyDelete
  3. @sri: udah ketemu kaaan? :D

    @iwan: haha. makasih ya. tiupin aja kemurannya biar kering :D

    ReplyDelete
  4. cepat sembuh buat hidung nya. kalo gak sembuh" ganti yang baru ajalah. lho .. haha kidding

    ReplyDelete
  5. @ma_dhan:

    haha, thanks ya :D
    ganti ama yang lebih mancung deh ntar :P

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.