Bertahan, seminggu lagi

20:11

Minggu ini, lebih berat dari minggu minggu sebelumnya. Kenapa? Soalnya tiap hari dalam minggu ini ada ulangan. Minggu kemarin agak waswas sama pkn. Soalnya, soal yang dibikin ada 3 model dan bagiinnya random pula. Hasilnya. . . ga tau deh. 


Bahasa Indonesia, banyak ketidakjelasan, hampir semua anak-anak punya pendapat yang sama sekali beda per soal. Terus sejarah, aman.


Hari ini ulangan fisika, kelas sebelah remedial semua. Katanya soalnya susah. Dari 2 kelas cuma 3 orang yang lulus. Gimana dengan kelasku? Yah, liat aja ntar. Dari 10 soal aku cuma jawab 6. 



Yang beginian nih yang bikin anak-anak pada malas soalnya udah kecewa duluan liat soalnya. *Siswa juga manusia




"God, I'm waiting for the next episode.  
I don't know what will happen to me then "

But keep spirit, hahaha
right ? :D

You Might Also Like

3 comments

  1. remed bareng" ya kita
    fisika=remed
    hahahah
    baru kali ni,,aku pasrah ma fisika

    ReplyDelete
  2. Gyahaha...
    Nasib Aul sama qisty tnyata gak beda-beda banget...

    Tapi syukurlah, soal ulangan fisika di skolah Aul kmrn gak bgitu susah.

    jadi bisa jawab semua, walaupun dua nomor asal isi :)

    haha...

    KEEP SPIRIT!

    ReplyDelete
  3. AZEGEDE,,,haahahahahah
    sri seneng hari ini qisty,cerpen sri di hargai
    thanks ya neng

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.