BFF

14:28

Hi all !
I have a story here. Not mine, my best friend made this story. Happy reading !


Sahabatku

Disuatu sekolah di pinggiran kota ada seorang anak perempuan  yang bernama yuni bisa dibilang dia adalah anak yang ekspresif dan selalu ceria dimanapun dia berada,dan dya mempunyai sahabat yang bersifat berkebalikan dengan nya,,sahabatnya ini sangatlah pendiam dan kalau berbicara hanyalah seperlunya saja,semua orang segan kepada sahabatnya ini,ya Tina namanya.mereka sahabat sejak kelas satu SMA ,mereka amatlah dekat bahkan kemana-kemana selalu berdua,dimana ada yuni pasti ada si tina,dan sebaliknya. akan tetapi persahabatan mereka tidak seperti yang kita bayangkan ,mereka selalu berantem dan berantem setiap hari,hal itu dikarnakan perbedaan prinsip dan sifat mereka,dimana yuni memikirkan sesuatu melalui hati dan tina memikirkan sesuatu melalu logikanya,.sifat yuni  yang sangat sensitif dan gampang untuk tersinggung dan sifat tina yang cuek membuat perselisihan terus menyeruap dalam persahabatan mereka,sifat  tina sangat lah sabar menghadapi sifat yuni yang amat kekanak-kanakan,dan gampang menangis dan selagani terhadapnya. akan tetapi dibalik perselisihan mereka banyak tersimpan kebahagiaan yang tidak semua orang memilikinya.

suatu ketika yuni marah besar dengan tina hal ini dikarnakan tina berbohong kepada yuni,

”tin aku dah buat blog tu,tapi masih jelek aku blum ngerti maininnya ko ngerti gak?”

"aku gak ngerti yun masalah itu coba ko tanyak ama adek aku aja habisnya aku belum punya ”.

”ok lah aku nanti tanyak ma dya aku harap dia bisa bantu”.

beberapa hari dari kejadian itu yuni menemukan blog tina di google dimana blognya amatlah bagus dan sangat tertata dengan rapi.

”eh tin ko kenapa sih boong ma aku,kenapa tin”nangis.

”boong apa nh,aku nh baru dateng kok ko marah-marah pulak”.

”ko dah buat blog kan,,wee bagus mak terterana nama ko,facebook ko dan widged-widged di dalamnya,jijik aku ma ko tin,ngapain juga ko boong sama aku,,oh ya aku tauk ko gak mauk kan aku tany-tnayain masalah blog,rela tin ko suruh aku ke adek ko buat nanyak kayak mana maen tu icon,,sedangkan sahabat aku sendiri udah bisa dan bagus pulak blog,ko tega boongin aku tin,sakit tin diginiin”.

tinapun hanya bisa diam dan duduk tertekun menatap papan tulis yang kosong.

”yun aku minta maaf ya,aku tau aku slah tapi aku rencananya mauk ngasih tauk ko pas liburan semester,kan sekarang masih banyak ujian masak kita mikirin itu sih dari pada nilai kita”.

”mudah tin minta maaf tapi ko coba lah jadi aku kayak mana kalau ko dibooangin ma sahabat ko sendiri sakit gak”.

tina menjawab.”biasa aja”.

”oh gito ya tin ko sekarang ko sahabatan aja blog ko tu ,aku dah sakit karna ko giniiin,nangis.”

"eh yun apa aku gak sakit setiap hari ko ambekin,ko rajukin apa apa aku trus yang ko slahin apa itu gak nyakitin hati,tapi aku pernah gak marah ma ko,gak pernah yuni bahkan aku selalu sabar nanggepin ko,karna kau ngangep ko sahabat aku,apa ko juga tauk kayak mana perasaan aku sekarang yang sedih karna udah boongin ko,aku diam bukan karna aku  pengen masalah nya gak selesai tapi aku diam karna kau pengen gak nambahi masalah,”

"oh gito jadi ko bosen temenan ma aku,,ok tin aku ngejauh dari ko,anggep aja kita gak pernah ketemu”lari meninggalkan tina.

"gini yun ko nyelesain masalah”seru tina.yuni pun menangis trus menerus dan tina pun menghampirinya.”udah yun jangan nangis trus ini Cuma maslah kecil ngapaen ko perpanjangin”seru merry temen yuni dan tina.

”kalian gak mauk kan persahabatan kalian hancur gara-gara masalah kecil”,

”ya yun aku gak mau liat kalian berantem ,jadi sekarang maafan lah”seru iing menenangkan yuni.

”ya udah yun aku minta maaf ma ko aku tauk aku salah,tapi ini Cuma slah paham kok” tina menjulurkan tangan.

”ok aku maafin ko ,aku juga minta maaf ya aku tauk aku salah ma ko udah egois ma ko,aku sayang ma ko tin jadi aku gak mauk pershabatan kita hancur,aku akan merubah sifat aku secara berlahan aku yakin bisa”,

”neh begini kan enak diliatnya”seru iing dan merry.makasih ya temen-temen kalau gak ada kalian pasti kami udah berantem sampek kapan”yuni menelaah sambil mengusap air matanya.

”ko jangan nangis lagi pokoknya kita anggep semua ini gak ada ,kita liat kedepan pasti semuanya akan baik aja yun,selagi kita mauk intropeksi dan saling mengeti”tina berseru .”ya oneng,,hhahahahaahahaha

You Might Also Like

2 comments

  1. aku jadi sedih bacanya,,,
    ko harus yakin kalau ko bisa ke sana lagi yakinkan itu neng,
    jangan pernah patah semangat,karna aku yakin ko pasti bisa,,aku pasti doain ko,,jangan sedih lagi

    ReplyDelete
  2. iya iya :D
    makasih.

    oya, jaketmu jagain tuh, jangan sampe lupa kayak kemaren, untung aja ibu perpus baek -__-

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.