Terlambat Ke Sekolah

20:08

Pengen tahu kehidupan anak SMA? haha, boleh.

Anak SMA yang bosan dengan hidup yang flat-flat aja biasanya mencoba untuk bikin kehidupan SMA nggak datar. Salah satunya mencoba sensasi telat. Ah, sorry, I was ngeles :P  [Warning: Don't try this at school!]

Kalau di sekolahku, telat 5 menit (masuk jam 7.15) hukumannya bersih-bersih sampai jam pertama selesai (jam 8). Lewat jam 7.20 disuruh pulang. Kecuali kalau kamu emang punya alasan kuat buat nembus pertahanan meja piket dengan taktik tingkat tinggi.

Untuk kesekian kalinya aku telat ke sekolah. Belum pernah dipulangin sih. Yah, aku, Dea sama si Lulu cuma telat dateng. Pas di meja piket, aku disuruh bersihin aula bareng sama Dea. Si Lulu bersihin labor sama anak kelas X lain. 

Lanjut ke cerita! Aku ama Dea. Kami nyari sapu, terus ketemu pak Didin. Dan untungnya bapak itu baik. Jadi, kami nyapu bentar terus ngobrol sama bapak itu. Habis ngobrol, aku ama Dea liat anak kelas X udah menuju meja piket, kirain sih mereka mau minta surat izin masuk kelas. Kami cuma ngeliatin.

Eh, untung aja kami nggak ikutan ke meja piket. Soalnya anak-anak itu disuruh ngelap kaca. Kami sebagai senior yang telah berpengalaman dalam bidang keterlambatan beruntung nggak disuruh bersihin kaca. Ih, padahal kalau udah kelar mending diem aja sampai bel berbunyi biar nggak disuruh bersihn yang lain :3

Selanjutnya, kami cuma ngeliatin anak-anak yang bersalah namun tidak berdosa atas keterlambatannya bersihin kaca. Membanggakan 'kesenioran' kami dalam bidang keterlambatan. Enggak penting banget yak? 

Yah, kami cuma bisa melihat dari jauh, jemari mereka yang menggenggam koran, dan menggerakkan tangan mereka ke kiri dan ke kanan. Ah, malangnya nasib kalian. Untung nggak disuruh pulang, ya kan? hehe

Terus aku ama Dea? Ya, nggak selamanya kami ngeliatin mereka kerja. Pas udah bel baru deh ke meja piket. Terus masuk kelas.

Ibu piketnya bilang, "Nak, besok jangan telat lagi yaa".

Berarti lusa boleh telat dooong bu, LOL! XD

It really is, high school time :)

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.