Batam Panas

21:27

Ah, udah beberapa hari ini Batam panas. Nggak pagi, siang, malem, panasss. Kalo siang udah berasa kayak ikan asin di kelas. Nggak deh, ikan sarden, haha :D


Emang sih, Batam yang panas bikin emosi sebagian orang cepat meningkat, cepat gerah, nggak sabaran, dan yang pasti panas! Cuma aku orang yang cool dan stay cool di cuaca panas gini. Nggak lah, becanda :P


Di rumah aku sampai buka jendela kamar kalo tidur. Maksudnya bukan biar maling masuk rumah. Tapi biar angin masuk, soalnya panas banget. Di rumah nggak ada kipas angin, AC apalagi. Lagian apa coba yang mau dicuri di rumah ini. Malahan kasian malingnya nggak dapet apa-apa. Ops, maaf jadi ngomongin maling.


Jadi kenapa sih Batam 2011 panas? Seperti berita yang diterbitkan oleh Bambang Pamungkas Batam Pos, Batam panas karena ada pergantian musim. Well, just check this out warga Batam:








Tau kan kenapa Batam panas? Tau kan? Baguslah :D
Sedia kipas sebelum panas, hehehe

You Might Also Like

4 comments

  1. lutju ceritanya...koq ga beli kipas ? apa ga ada listrik ?

    ReplyDelete
  2. haha, bukan nggak ada listrik,
    tapi hemat listrik :P

    ReplyDelete
  3. boleh jg idenya ! udah lulus SMU ?

    ReplyDelete
  4. beluum, tahun ini saya naik kelas 3.

    Lulusnya taun depan om/mbak/nek/kek/pak/bu, siapapun anda,saya lulus 2012 insyaallah.

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.