i-ring Indosat

15:46

Pada punya hp kan? 
Pada punya pulsa?
Pada pake NSP?


I'm gonna say NO sama yang terakhir. Sebagai pengguna kartu I*3 rasanya gimana gitu pas tau-tau ada orang yang bilang aku pake nsp *sigh -_- 


Pas si A nelpon: *lagu Armada


A-mucul   : "Eh, ko pake nsp ya?"
Aku         : "Hah? *tampang polos*
                 nsp?! alamak! pulsa aku kepotong" *sadar
pulsa       : *2900 perak melayang --"


Padahal aku merasa nggak pernah ngaktifin Iring. Daftar Iring aja nggak ngerti deh gimana. Dan tiba-tibaaaa pulsaku udah kepotong. Uda gitu ada yang ngirimin kegiatan artis juga. Nomernya 9965. Sekali lagi aku nggak tau kenapa sampe 9965 sampe ngirim-ngirim kegiatan artis-artis. Hei 9965, keluar! Keluar dari persembunyaianmu!


Ah, sebenernya ini salah aku apa operatornya ya? 


Untung aja yang Iring itu  bisa dinonaktifin. Buat yang kena sial kayak gini silahkan ketik UNREG ke 808, oke? Selanjutnya buat 9965, siapapun anda tolongin dooooong, aku nggak tau cara nonaktifnyaaaaa! *nangis darah, pulsa cuma 41 perak

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.