Stand Polda Kepri

22:41

Hari ini ada rapat lagi di kantor. Pulangnya, aku sama Lulu ke Megamall. Kami makan bentar ke KFC, terus liat film di XXI. Pas turun, ternyata di megamall lagi ada acara kayak bazar gitu :D


Nah, stand yang menarik itu stand Polda Kepri. Seru aja liatnya, soalnya polisi di sini nggak nilang, hehe

Nilang siapa coba di mall? Eniwei ada kostum-kostum polisi gitu di sana, terus ada contoh narkoba juga sama alat-alat penjinak bom gitu. Yep, I've got some pictures here :)

@motor pak polisi :)
Ayo tebak! itu kostum buat apaaa?

Kakak polisi-polisian :D
Kakak polisi yang asli loh!
Oh ya, itu kostum untuk penjinak bom :O

Sebelum pulang absen :P
Pengunjung yang baik selalu ninggalin pesan dan kesan :)

Selain menambah ilmu, acara kayak gini juga mendekatkan aparatur keamanan sama rakyat Indonesia. Sering-sering aja deh bikin acara kayak gini. Soalnya bisa menambah ilmu juga. 

Salam chaiya-chaiya Indonesia! :)

You Might Also Like

2 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.