Tulisan Gak Jelas #1

18:10

Assalamualaikum,

Selamat sore semuaaa!


Di hari yang mulai gelap ini aku cuma mau bilang jangan lupa belajar sebelum ulangan. Hehe, ga' penting banget ya? -_-

Ya, sebenernya besok aku mau ulangan biologi, kata anak kelas sebelah, soalnya susah-susah gampang, atau gampang-gampang susah ya? Nggak tau deh :P

Pokoknya wish me luck and I wish you luck juga deh kalo doain aku :D
Doa orang sabar manjur loh! Jadi buat kamu yang merasa sabar mohon doanya ya, ya ya? Gya, whatever --" 

Anyway, I am ready for studying tonight *_*

Sekian dulu untuk postingan ga' jelas ini, see yaaa :)



You Might Also Like

4 comments

  1. selamat ulangan...i wish you luck if you wish me luck....so we luck each other....gimana?....oke dongggg :)

    :p

    ReplyDelete
  2. Good luck!

    rajin-rajin belajarnya...

    hehe

    ReplyDelete
  3. @Nufri:

    Yappp, makasi nufri.
    I wish you luck juga yaa :D

    ReplyDelete
  4. @Aul:

    thanks kaak :)
    Enak ya udah selesai UN, aku tahun depan -___-"

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.