Toko Buku

14:10

Aku tadi sempet jalan-jalan ke toko buku Gramedia. Sebenernya nggak ada niat sih ke sana, soalnya lagi nggak bawa uang. Akhirnya ngapel tanpa martabak pun diladeni *Loh?!* Aku sempet liat beberapa buku yang keren. Dan harganya lumayan tinggi buat kantongku. Maaf, dalam tragedi kantong kempis ini saya tidak menyalahkan pihak manapun T_T


Tadi ada buku A thousand splendid sun sama To kill a mocking bird. Yang a thousand splendid sun harganya Rp 60.000. Karangan Khaled Hosseini. Nah, aku udah punya satu novel karyanya yang judulnya the kite runner. Karyanya itu loh, susah ditebak alurnya. Bahasanya juga bagus dan hebat. 


Tapi yang to kill a mocking bird aku belum baca. Kayaknya sih menarik. Soalnya aku udah baca sinopsis yang ada dibalik bukunya, hehe. Masih ada diari bocah tengil sama bambino yang mau dibeli. Ah, too much things and I don’t have enough money! Gramedia, kapan diskonnyaaaa? Ditunggu loh, ditunggu!!!


I’ll be waiting for discount deh pokoknya, hehehe 


[4th days without internet]

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.