Dibalik Tampang Polos Anak Kecil

13:02

4/5/2011
7.23 PM


Huaa modemku rusak!
Baru ditinggal dua hari dirumah dan ternyata modemku rusak. Padahal pagi ini masih baik-baik aja. Masih bisa dipakai untuk online sebentar. Dan sekarang RUSAK. Diduga pelaku utama Raihan adekku nomer 2. Dia lagi libur gara-gara anak SD lagi UAS. 

Aku nemuin beberapa fakta yang bisa mendukung kesalahannya. 

Yang pertama, pas aku pulang ke rumah laptop beserta chargernya udah berpindah tempat ke meja dekat tv. Sementara yang ada di rumah cuma dia sama omaku. Nggak mungkin dong nenek-nenek usia 70an main laptop. Barang bukti berupa modem juga ada di samping laptop. 

Yang kedua, sifat anak kecil itu nggak sabaran dan sok tahu. Dan pastinya nggak mau salah dan disalahin salaupun sebenarnya salah. Mereka [anak kecil] selalu berfikir bahwa merekalah yang paling benar sampai ibu mereka marahin mereka ampe mereka nangis. Walaupun udah nangis mereka nggak sadar dan ngulang lagi keesokan harinya. For this case, modemku jadi korban dan pelaku yang notabene masih anak-anak yang nggak mau disalahin. 

Mulai saat ini, aku nggak mau nganggap anak kecil itu mahluk baik + polos. Sewaktu-waktu mereka bakalan nyusahin. Sekarang aku bingung, depresi, galau meeen.


Tapi, makasih juga untuk pelajaran hari ini.

Pelajaran untuk hari ini:
1. Jangan percaya sama anak kecil [tampang polos kadang nusuk dari belakang] *B.E.W.A.R.E!
2. Keep a faith, sabar ya SABAR!
3. NEVER GIVE UP! *semangat benerin modem*
4. Ikhlas sama apa yang terjadi. Ada hikmah di balik ini semua.

[1st day without internet]

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.