Menggambar Gambar

14:13

4/9/11
5 :21 PM


Aku rindu,
Rindu saat menorehkan pensil di kertas,
Membuat kertas putih jadi berwarna,
Hingga putihnya kertas tak tampak lagi 
#abaikan


Waaa, pengen gambar! Udah lama banget rasanya nggak menggambar dan mewarnai pake krayon. Nggak tau deh karena kebanyakan aktivitas atau apa hobi yang satu ini jadi hilang. Dan sekarang, aku pengen menggambar lagi. Walaupun di usia yang sudah tidak produktif lagi untuk sekedar corat-coret di kertas aku tetap mau menggambar. Walaupun banyak anak kemarin sore yang lebih jago aku nggak pikirin. Just enjoy it man, enjoy!


Oh ya, terus, soal gambar menggambar kayaknya gambar komik jepangku makin jelek nggak ada perkembangan. Udah banyak buku tutorial manga di rumah tapi belum sempet dipraktekin semua. Aku juga nggak ada referensi bagus nih soal komik yang lagi in. Hehehe


Anyway, pensil, kertas, penghapus I really miss youuuuuuuuu!
*ninggalin laptop nyari kertas gambar terus menggambar*


[5th days without internet]

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.