Kentang Medium 1!

14:14

Senin malam itu, aku jalam ke Megamall sama Lulu sama Wiwi. Rencananya kami mau nonton film. Setelah sampai di XXI, kami mutusin untuk nonton Gnomeo & Juliet. Aku nonton film 3D loh, 3D! Hehe. Jujur  seumur-umur itu kali pertama untukku nonton film 3D di bioskop. Setelah beli tiket sama mbak-mbak XXInya, kami punya waktu kosong satu jam sampai filmnya mulai.


Akhirnya setelah melalui proses diskusi panjang kamu mutusin untuk pergi makan ke KFC. Kebetulan KFCnya lagi sepi. Jadi nggak cape’ untuk ngantri deh. Terus si Lulu mesen ama mbak KFCnya.


“Malam” ujar mbak KFC.


“Malam”, ujar Lulu.


“ Ada yang bisa dibantu ? “, kata mbak KFC dengan ramah.


“Hm, mau pesen mocca float 2 sama milo 1” ,  kata lulu.


“Ada yang lain lagi?  ”,   mbak KFCnya nanya ke Lulu.


Terus lulu nanya ke aku.


“ Ti, mau pesen apa lagi ? ”, katanya.


“ Kentang goreng aja 1 lagi “,  kataku.


“Mbak kentang mediumnya 1”,  ujar Lulu dengan polos.


Tiba-tiba entah kesurupan atau apa mbak KFCnya ketawa.


“Hahaha,  nggak ada kentang yang medium dek. Adanya kentang yang small size ama large.  Mau pesen yang mana? ”, kata mbaknya.


“Yang large aja deh mbak”, dengan pasrahnya Lulu jawab.


Setelah peristiwa kentang itu, kami duduk dan nyedot minuman masing-masing. Aku yang masih penasaran gara-gara peristiwa kentang ini mencoba mencari tahu. Dan ternyataaaa, setelah ngeliat struk tertulis di sana harga kentang large size Rp.16.000.  Entahlah. Mungkin mbak KFCnya khilaf atau mungkin beginilah anak yang tidak pernah makan di tempat bagus. Yang pasti aku jadi mikir, mending sekalian beli ayam aja daripada beli kentang yang nggak cukup buat nyelip di gigi. Mungkin nggak sampe perut tuh kentangnya. Hehehehe


One thing for you guys, NO MEDIUM SIZE OF FRENCH FRIES IN KFC, LOL!


[6th days without internet]

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.