Earth Day

16:58

Heiho semuaaa!

Mumpung lagi baik, aku mau bagi-bagi rejeki award nih. Berhubung kemarin adalah hari paskah dan hari bumi [22 April]. Maaf ya, aku cuma ngasi untuk yang hari bumi aja :( 

Untuk para bloggers sebangsa dan setanah air, awardnya silahkan di ambil yaa. Dilihat-lihat aja juga nggak apa-apa kok :P


Jaga lingkungan ya, baik-baik sama bumi. Kalo nggak ntar banyak bencana alam loh! Ayo lo! Ayo lo! *halah, ngancem*

Anyway, thanks ya udah berkunjung :D

You Might Also Like

5 comments

  1. kita jaga bumi kita.... :)
    di blog ku jg ada award,, diambil jg yah... :)

    ReplyDelete
  2. Tina. Awardnya kancut ambil boleh yuaaaa... hehehe.. abis unyu anyet awardnya.. :D

    ReplyDelete
  3. @Kira:

    Lapor kir!
    Awardnya udah aku posting :D
    thanks yaa

    ReplyDelete
  4. @Kancut:

    Silahkan di ambil ncuut :D
    *bingung manggil apa*

    Thanks! XD

    ReplyDelete
  5. jaga dan rawat bumi ini karena bumi juga bagian dari hidup kita. grosirgamiskurmurah

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.