Hobi yang Hilang Hobi yang Kembali

14:06

4/7/11
8.50 PM


Semenjak nggak ada internet [lagi], hobi lamaku kembali muncul. Hobi membaca. Sebelum hobi internetan, komik jepang sama komik korea jadi santapan sehari-hari. Jujur buku-buku kayak gini lebih demen daripada *maaf, buku pelajaran.


Tapi sekarang aku lagi suka baca novel nih, khususnya novel-novel yang diadopsi dari true story atau cerita-cerita yang menonjolkan sisi-sisi kehidupan gitu. Alasan aku beralih dari komik ke novel karena harga komik udah meroket. Mana komik yang terbit jarang-jarang ada yang keren lagi. Sementara novel dengan harga yang lumayan bisa tahan lama dibaca soalnya lumayan tebel.


Jadi mulailah hari-hari berburu buku di perpus sekolah. Yang paling uenak dibaca untuk saat ini adalah negeri 5 menara sama ranah 3 warna. Untuk yang negeri 5 menara susah dicari di perpus soalnya udah banyak yang ngantri dan akhirnya dapet juga, hehehe. Tapi negeri 5 menara itu TOP BGT deh. Bisa menghibur sekaligus bisa dijadiin motivasi diri. Nggak sia-sia keluar masuk perpus buat tuh buku. Terus yang untuk ranah 3 warna setelah putus asa nggak dapet-dapet dari perpus aku mutusin untuk minjem ke temen sekelas aku, Tiara. Thank you so much ya buat pinjemannya :D


Anyway, ada referensi novel yang ceritanya bagus nggak ? 
Yang based on true story gitu :P
Dan kalo bisa jangan yang percintaan, hehehe


[3rd days without internet]

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.