Mencari kesempatan

20:16

Akhir-akhir ini, aku suka nyari lowongan untui ikutan lomba menulis ama fotografi di internet. Belum pernah nyoba sih, baru aja mau nyoba, ntar kalo ada yang pas aku mau ikutan :3 Siapa tau menang, hehe


Emang sih untuk fotografi, aku emang masih newbie. Hehe
Tapi, masih banyak waktu buat belajar, ya nggak?

Dunia itu nggak ada batas. Asal kita mau, kesempatan bakalan datang, selanjutnya biar keberuntungan yang ngikutin. 

Pokoknya dengan adanya kesempatan ini, selain bisa ngembangin minat, kita juga bisa memantau sampai mana kira-kira kemampuan yang kita punya. Just keep trying :)
At least udah usaha buat ikutan, soal hasil belakangan aja deh :D

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.