Lebaran ala Trombosit

17:36

Sabtu, 12 September 2011

Kita yang notabene anak Trombosit [XI IPA 3] berlebaran ke rumah wali kelas kami pas kelas XI. Ya, Mr. Har aka guru biologi. Jadi, kita yang beda kelas bisa ngumpul ngumpul lagi X) asik asiiik.

Tapi ngomong ngomong kok telat ya? hehe. Ya, bapaknya baru bisa kemarin soalnya -.- sebelumnya kami juga udah ada rencana mau ke sana. Tapi bapaknya kebanyakan alibi. Udah gitu kasus lagi pas si Merry beberapa kali mencari rumah bapak itu dan nggak ketemu ketemu --" 

Jadi, kita ke sana pulang sekolah. Nggak begitu jauh sih dari sekolahan. Tapi nggak semua bisa ikut. Pas datang ya kita duduk dulu, nunggu bapaknya pulang dari sekolahan soalnya anak kelas XI belum pulang. Yang enaknya kelas XII emang dikasih pulang lebih awal kalau hari Sabtu :3 #don't try this at school


Kegiatan rutin kalau jalan-jalan kelas kayak gini itu ngambil gambar. Yang diatas itu Trombo girls sama Hanum anaknya pak Har. Udah gitu si Bapaknya datang. Kita ditraktirin bakso. Hehe


Giliran pertama itu cowok cowok --" dalam hal makanan tidak bisa dipungkiri bahwa mereka memang lebih doyan. Udah gitu baru kami yang ngantri.


Yaa, mas bakso dikelilingi remaja SMA. Kalau dilihat dari permintaannya, selera mereka beda-beda. Ada yang makan sayurnya sama bakso nggak memakai mie, ada juga yang nggak memakai sayur dan yang pesen bakso nggak pake mangkok, loh?!


Oh ya, banyak hal yang ternyata belum kita ketahui sebelumnya :O Ternyata pak Har punya anak kembar. Yang satu namanya Adnan, yang satunya lupa namanya siapa -.- Itu yang gendong si Piety sama Merry, kalau di sekolah, beberapa guru suka salah manggil. Soalnya muka mereka mirip. Mana sebangku lagi pas kelas XI --"


Yaa, gitu deh kira-kira cerita soal lebaran yang terlambat,
see yaaa :D

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.