H+ Pasca Lebaran

20:23

Finally time for postin'!


Agak kagok juga liat tampilan blogger yang baru, setelah ditinggal beberapa hari gara-gara akses internet sempat terputus karena keterbatasan paket. Oke, lanjut aja ya.

Kemarin itu [Jumat, 2 Sept '11] aku sama temen-temen bersilaturahmi ke rumah guru guru. Ngumpulnya jam 11an di rumah Sri, soalnya emang guru banyak yang tinggal di daerah sana -> Bandara Mas. Ada aku, Sri, Tiara, Fitri, Cici, sama Ryan. Sedikit banyak kami sama guru-guru tersebut ngobrol tentang lebaran yang ditunda -.- terus juga tryout dan pemantapan. 

Jadi dari jam 11 siang, kami lebaran sampai jam 4an keliling rumah guru, destinasi terakhir rumah Tiara soalnya kita mau jalan ke Megamall, tepatnya nonton jadi minta izin dulu ke mamanya. Terus setelah sampai di XXInya, ternyata jadwal film yang mau kami tonton ternyata di luar agenda, jadi kami cuma ngabisin waktu di timezone sama KFC. Kalau lebaran mall itu rame yah! Kenapa coba kami main ke mall? Jawabannya simpel aja, di Batam yang banyak mall sama pantai. Jadi kalau ngga ke mall ya ke pantai.

Setelah makan di KFC, kita rencananya mau pulang bareng ortunya Tiara tapi nggak langsung pulang soalnya ortunya mau silaturahmi dulu. Udah gitu kita makan bakso di daerah Legenda sambil gosip. Ya ampun, dosa buat tahun besok udah mulai ditabung -____-" baru deh pulang.

Segitu aja deh dulu, capek ngetik
hehehe


You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.