M to the A to the L to the L, MALL!


MALL. Kenapa coba judul postingan kali ini mall?
Yaa, karena seharian aku jalan jalan ke mall setelah sebelumnya dilarang keluar rumah *YIPPIE!*
:inlove:

Alasan ke mall hari ini adalah karena temen aku si Vidya ultah, tanggal 25, bertepatan ama natalan, betepatan juga ama weekend dan kebetulan banget itu ultahnya yang ke 17. Untuk Vidya happy birthday ya! wish you all the best *sumpah nggak ada kata kata lain* --"

Jadi, kami semua ada 4 orang termasuk aku terus ada Surya sama kedua adiknya yang datang belakangan dan akhirnya datang juga janjian di Mega Mall (MM). Aku datang pertama *hehe, nggak ngaret looh* dan XXI *tongkrongan gratis* yang masih belum buka jam segitu. Berarti aku datang pagiii. Loncat aja ya, beberapa hal yang dilakuin sama temen temen dan aku disana.

1. Coffee Town (Restoran)
Hngg, perut aku jadi penuh gara gara dipaksa makan. Abisnya sebelum ke mall udah makan di rumah. Sumpah, penuh.

2. Kharisma (toko buku)
Mereka main cari carian buku di Kharisma, lari larian, teriak teriak, ngakak ngakak, kejar kejaran. waaa, semuanya deh, tapi aku nggak ikut gara gara amat sangat kenyang. Buat mbak mbak kharisma mohon maaf sebesar besarnya yaa
:sorry:

3. XXI (Bioskop)
Pertama dijadiin tempat ngerumpi mulai dari temen sekolah sampe bicarain pengunjung XXI sendiri. Yang kedua pas Surya sama adik-adiknya dateng mungkin agak lebih mirip sama acara tali kasih di tivi.

4. Di koridor mall
Si Sri yang notabene lagi demen demennya timnas Indonesia bela belain nanya ama anak yang memakai jaket timnas tempat beli jaket timnas yang dipakai adek itu. Mana ada bapaknya lagi tuh anak. Salut deh! *walaupun si anak ternyata nggak beli jaket itu di Batam*

Selesai dari Megamall sekitar jam 4.30 pm, aku dan papa jemput si Luluk di BCS (Batam City Square) abis itu kami ke Nagoya hill karena ada temen SD si Luluk yang lagi study tour ke Batam. Namanya Mesi. Kami pusing pusing di sana sampai jam 8.15 pm terus diajak jalan jalan sebentar keliling batam. Terus nganterin dia deh ke hotel.

Segitu aja dulu postingannya, sudah teramat lelah dan dadaaaa :)

:sleep:

Komentar

Postingan Populer