Tips Nonton ke Bioskop

17:45



Hngg, ada beberapa tips buat temen temen yang berniat dan nonton di bioskop. Ditulis berdasarkan pengalaman aku (sama temen aku) yang nonton hari ini. Hope you guys do not make some silly things in cinema (like me and my friend did) -___-


1. Konsisten
Maksudnya disini, film yang mau ditonton udah dipilih sebelumnya. Hal yang satu ini wajib dijalanin. Nggak lucu dong kalau masih milih milih film setibanya di bioskop. Apalagi milih filmnya di depan mbak mbak yang jual karcis, apalagi kalo pakai ribut. Sumpah yaa

silly thing:
-tadi masih belum bisa mutusin film yang mau ditonton, padahal udah di depan mbak mbak yang jual karcis *maap ya mbak*

2. Teliti
Pastiin waktu nonton filmnya sesuai ama kantong kamu, sekali lagi pastiin harganya. Film pada hari Jum'at, Sabtu, Minggu dan film 3D biasanya lebih mahal. Untun nomat dari Senin - Kamis.


Silly things:
-Nggak tau harga film 3D 50ribu pas Sabtu, kalo aja nggak diingetin temen aku, melayang deh tuh 25ribu lagi *haha, keliatan jarang ke bioskop*
-Jangan terburu buru ke toilet kalau film mau mulai, temen aku sampe nyasar ke toilet cowo' -___- *sabar teman*
-Kalau mau duduk, liat tempat duduk dengan benar. Waktu itu kami duduk di nomer yang benar tapi di deretan yang salah. Harusnya di B tapi kami duduk di C. Akhirnya kami sadar setelah ada adek adek *hehe, berasa kakak* yang bingung ngeliat kami duduk di sana.
Aku : dek, nomer berapa kursinya?
Adek: 12 c kak
aku : bengong *ngeliat sekeliling dan nyadar duduk di kursi orang*
adek: *senyum senyum*
aku : *ngakak karena melakukan suatu kebodohan*

3. Tepat waktu
Waktu nonton, jangan datang ngaret. Rugi di ongkos cing. Udah gitu jangan terlalu cepat, nggak seru kan pas masuk ke dalam theaternya nggak ada orang, nggak ada makanan, nggak ada apa apa, bengong deh sono -__-

Silly thing:
-Waktu masuk ke theater 6 (narnia: the voyage of the dawn trader) belum ada orang di dalam sana, kami duduk dalam kesunyian, sungguh malang


4. Antisipasi
Hngg, mungkin yang nggak suka dingin, bawalah jaket. Soalnya dingin, sekali lagi, dingin.
Terus yang suka laper kalo dingin beli makanan buat ganjel perut. Harga makanan di bioskop cenderung mahal, jadi sediain uang lebih. Untuk makanan, jangan bawa makanan yang garing kayak kerupuk. Nggak mau kan pas nonton ada bunyi kriuk kriuk di tengah film, jangan bawa sama toplesnya juga. Malu dong diliatin manusia se-bioskop raya -__-
Satu lagi, kalau nonton film yang nggak ada subtitle silahkan bawa kamus :P

Silly thing:
-sumpah bioskop dingin, brrr *norak*

5. Niat
Niat itu penting. Kalo mau nonton film barat, ya nonton aja. Temen lu ngajak nonton film misteri-bokep jangan mau! Ingat niat anda!

Sekian dan terima kasih.

sumber gambar: google

You Might Also Like

2 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.