3rd Day Escape to Pekanbaru

22:09

Hari ke-3 ini hari terakhir kita di Pekanbaru.

Kita makan pagi di hotel lagi, terus ke lantai 2 nunggu materi selanjutnya. Nah, di sini banyak penekanan akan pentingnya menulis. Dasarnya itu adalah kita dalami, tekuni, dan kembangkan. Kalo ga salah. 

Yang perlu diingat lagi tulisan itu ada dimana mana. Jadi otomatis kita harus asah terus selain dengan skill untuk berkomunikasi. Baru deh top markotop!

Untuk mengembangkan tulisan sendiri dibantu sama yang namanya trend, referensi sama diksi. Nah, diksi ini bisa diperoleh dari bergaul, diskusi atau membaca. Ya, itu yang ada dalam catatan saya yang berantakan ini pembaca -_-

Full Team I guess [foto nyolong di-grup]

Setelah makan siang, kita siap-siap berangkat lagi ke Batam. Kebetulan, kita dapat temen pulang satu pesawat sama Bang Andri dari Unrika dan Bang Aidil dari Tanjung Pinang. Jadi dari Hotel Pangeran, kita naik angkot ke bandara. Emang rutenya ada? Ya, benar sekali. Tidak ada rute angkot dari Jl. Sudirman ke bandara. Jadi kita bikin rute sendiri setelah Bang Andri bernegosiasi dengan mpunya angkot. Kita bisa naik angkot ke bandara dengan IDR 30.000.

Check-in :)

Sedikit oot, bandara Sutan Syarif Kasim II ini bagus, nice impression at the first time. Cuma mungkin karena baru, jadi penumpangnya berasa padat banget. Mungkin faktor petugas juga yang kurang banyak. 

Setelah ngantri dari check-in kita langsung ke gate. Oke, ternyata gate 1, 2 sama 3 itu digabung. Cuma sepertinya bandara ini masih dalam pembangunan :D daaan berita baiknya pesawat kita di-delay sekitar 1.5 jam kurang lebih. Tahu gini ga perlu izin duluan deh dari pelatihan -_-"

So, here's the end of this journey :)
See ya!

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.