Nominasi Favorit Zaman SD

16:59

Selamat hari Kamis semuuaa! #plakk
Selamat hari Ibu, yeah!

Aku dapet tag-an dari kak Chici. Mau nggak mau harus nginget lagi ke masa masa SD -.-" jujur lupa berat sebenarnya.

Aku dulu sekolah di SD Negeri 08 Padang, nama kerennya SD Tanah Air. Namanya cocok sama lingkungan SD-nya sendiri. Lapangannya tanah, terus kalau hujan karena tanah sekolah dibawahnya jalan ya banjir kalau ada hujan. Makanya tanah air kayaknya udah pas deh :D

Dulu waktu SD aku sering telat. Padahal itu udah diantar. Yaa, paling sering telat kalau upacara bendera Senin pagi. Langsung aja deh yaa.

1. Guru Favorit
Bu' Cas [guru kelas 6] yang care abis, Pak Al [guru olahraga] yang supportnya nggak habis habis, Bu Mitra [guru B.Inggris] yang super baek. Dan lain lain yang namanya, maaf  kelupaan -__-

2. Guru Killer
Ah, siapa yaa?
Nggak ada deh kayaknya.

3. Teman Bolos
Aku anak baik baik, jadi nggak pernah bolos, ehehe
Paling bolos kalau tanggal lagi merah di kalender. Sekolah sepi soalnya :D

4. Teman Berantem
Ah, siapa yaa? 
Paling dulu yang suka ngajak ribut itu Randi. Nggak mau ngalah kalau ngomong -.-"

5. Jajanan Favorit
Aku dulu suka beli sate di depan sekolah, minuman ringan, terus pas kelas 4 atau  6 sering beli bubble drink pas lonceng. Kalau lagi banyak jajan kadang beli roti di Indonesian Bakery *songong abis makan roti* Jaraknya bakery-nya cuma beberapa ruko dari sekolahan.

6. Mainan Favorit

Banyak. Kasti, karet, Ci-Ka-O, Nas/en sama Cik Mancik [ini main sembunyi-sembunyian]. Main kotak pos juga seru! Terus main yang ada kata katanya gini, "Saya orang kaya | Saya orang miskin | Saya Minta anak | Siapa namanya...bla bla blaa" Oke aku lupa lanjutannya. Ada yang tau ngga permainan minta anak itu namanya apa? -.-

7. Sepatu Favorit

Dulu pas zaman SD sepatu aku sport semua. Soalnya sepatu sport itu nyaman kalau dipakai kemana aja. Tomkins jadi favorit waktu itu.

8. Tas Favorit
Tas favorit aku dari dulu sampai sekarang itu adalah tas gunung. Pas kelas 1 tas aku tas koper. Pas naik kelas 2 baru beli tas gunung ampai kelas 6. Tasnya nggak ganti ganti. In fact, tasnya masih ada sampai sekarang.

Akhirnya selesaiiii, fiuuuuh
Karena saya orang baik, jadi siapa saja boleh melanjutkan Peer ini.

Wassalam :)

You Might Also Like

2 comments

  1. hahaaa..... nostalgila masa muda...hehe

    ReplyDelete
  2. haha iya nih kak :D

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.