11-11-11

19:12

Yeeah finally it's time for blogging!!!

Tadi setelah liat ChatBox ada tag-an dari Marda. Kalau nggak salah peraturannya itu adalah tulis 11 hal tentang diri sendiri, menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh Marda, terus bikin pertanyaan baru 11 terus ngasi ke 11 orang lainnya *kalau nggak salah.

11 things about me

Ngomong ngomong dulu aku pernah menjabarkan sesuatu yang mirip itu di sini. Jadi untuk memperbanyak pengetahuan tentang aku *hammer*, ini mungkin lanjutannya.

1. Magnum type :3
Secara nggak sadar kalo aku ngeliatin orang bawaannya rada gimana gitu ternyata. Padahal kayaknya kalo aku ngeliatin orang itu biasa biasa aja. Tapi ada juga yang bilang kalo aku ngeliatin orang rada sinis. Tapi seriusan deh bukan gitu -.- Muka boleh songong, tapi kalo udah kenal aku baik kok. Bisa dibilang kayak es krim Feast atau yang agak mahal itu Magnum. Luarnya emang keras, tapi dalemnya lembut men! *Silahkan muntah*

2. Stay Cool 
Aku itu nggak bisa heboh apapun yang terjadi. Kalo heboh juga palingan nggak nyampe 5 menit. Apapun yang terjadi aku malah suka pasrah sama keadaan. Misalnya kalo remedial terus belum belajar. Ya udah, dengan santainya ikut remedial dan ternyata remedial lagi. Kalo ditanya kenapa aku jawab gini, "Remedial bukan akhir segalanya kan?" ah, nanya balik :D

3. Scholarship Hunter
Aku suka nyari beasiswa ke luar negeri. Atau kadang suka nyari sayembara [?] yang hadiahnya ke luar negeri. Kedok utama adalah biar bisa jalan jalan gratis ke luar negeri. Licik bukan? bhahaha *ketawa setan*  >:)

4. BB Hater
Nggak tau kenapa aku kurang suka sama orang yang make Blackber*y, apalagi kalo yang make pelajar yang masih SD atau SMP. Soalnya menurut analisis aku, kebanyakan dari mereka cuma menggunakan fasilitas BBM yang digadang-gadangkan. SMS ato nelpon aje kenape.

5. Stone-head [?]
Atau batu kepala :P Apapun yang terjadi aku orangnya suka percaya sama diri sendiri. Ga peduli orang bilang apa. Kalo aku bilang A, terus orang lain bilang B aku bakalan bilang A. Pokoknya aku ga suka kalo omongan aku dibantah -_-" terus kalo udah dibantah bawaannya pengen debat mulu sampe yang nyolot diem. Intinya don't ever disturb meeeeh -____-

6. Patient
Aku termasuk orang yang nggak gampang marah. Paling kalo seseorang emang salah beneran terus emang ga sengaja pasti ujung ujungnya aku bilang, "Ya, ngga apa apa". Sekali dua kali sih oke oke aja. Tapi kalau ada yang emang sengaja bikin kesel akhirnya jadi gini nih: Sabar -> Ketus stadium 1-3 -> meledak. Jangan bikin aku meledak -.-

7. Easy to Forgive, Hard to Forget
Keanehan aku yang lain itu adalah gampang minta maaf plus maafin orang tapi susah banget ngelupain kesalahan orang. Bukan susah, tapi emang selalu ingat sama kesalahan orang. Ada yang bilang kalau sifat kayak gitu dendam. Menurut aku bukan. Dendam itu ada niat buat balas balik. Tapi kalau sekedar ingat? Jelas bukan dendam.

8. Suram liat guru IPA
Karena dasarnya emang ngga suka sama IPA, kalau papasan sama guru IPA rasanya seketika daerah di sekeliling aku jadi suram. Apalagi kalau liat Pak Riza [fisika] sama Pak Adi [kimia] -.-" Soalnya aku langganan remedial. Pokoknya ngga suka.

9. Invisible
Aku nggak suka jadi pusat perhatian. Aku nggak suka kalau aku diperhatiin orang. Aku risih -.- Enaknya itu jadi nggak terlihat. Jadi apapun yang aku lakukan, nggak ada yang ganggu, nggak ada yang nanya, nggak ada yang protes :D

10. Sepuh wooi
Sepuh itu mungkin artinya tetua. Di kelas aku termasuk yang paling tua -..- Aku lahir tahun 1993 bulan Oktober tanggal 9. Banyak yang kaget pas bilang aku lahir tahun segitu. Malahan waktu itu dapet temen anak kelas 1 bilang gini, 'Oh, kakak kelas 3 ya? aku kira kakak kelas 2!' dengan tampang polos. Oke, dia memang lebih tinggi dari aku.

11. Perusak Teknologi
Nggak tau salah dimana, tangan aku kayaknya nggak bisa deket deket sama teknologi. Sejauh ini benda benda yang rusak adalah Laptop [tombol backspace lepas, terus ada bagian yang patah], hape Sony Ericsson s500i [tombol back rusak, aku keseringan main game di sana, hubungannya?!], Modem Flash [Longgar. Jadi biar rapat dikaretin]

Gaaah, next step jawab pertanyaan dari Marda :3

1. Kapan pemilu pertama di Indonesia digelar?
Kalo ngga salah pas kabinet Burhanudin Harahap bukan? tahun 1955.

2. Suka pelajaran ips nggak?
Apa dulu nih? Kalo ekonomi sama akutansi maap aje. Kagak. Tapi kalau sejarah boleh lah, masih enak kalau didengar. Tapi kalau untuk ulangan, TIDAAAAK! 

3. Apakah tertarik kuliah antropologi budaya besok?
Seriusan besok? boleh tuh, nggak ikut UN dong ya? Asiiik! :D

4. Ceritakan sedikit cerita tentang Dewa Ganesha yang kamu tau *ini request dari Gns
Ganesha? ngomong ngomong tentang ganesha, itu adalah tempat bimbel -_-" Dewa Ganesha? Itu artinya  dewanya gajah bukan? Mungkin dewa gajah bukan sembarang gajah, tapi gajah supeeer! gajah dari segala gajah *intinya ga tau

5. Buku yang terakhir kamu baca apa?
Terakhir komik Ministry of Finance jilid 3 kalo nggak salah. Kalo buku beneran adalah buku belajar bahasa Perancis untuk kelas XII, soalnya tadi ada ujian Perancis di sekolahan aku.

6. Ukuran sepatu berapa?
37 ukuran Indonesia, 4,5 ukuran UK :3 Mau beliin yaaa? ehehe

7. Berapa jam kamu ngenet dalam seminggu?
Berjam jam yang pasti. Pokoknya betah deh internetan -.-"

8. Lagu terakhir yang bikin kamu galau?
Apa yaa? Aku nggak suka lagu galau soalnya bikin nggak mood.

9. Pengen banget kemana sekarang? *suatu tempat
Travel around da world! someday it will be come true :O

10. Menurutmu Indonesia dengan India punya apa aja kemiripannya?
Awalnya sama sama I. Indonesia sama India. Penduduknya sama sama padat. Sama sama banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan. Ngomongin ekonomi berasa kayak jadi pemerintah -__-

11. Satu lagi pertanyaan, menurutmu pertanyaan dari Marda bermutu nggak?
Bermutu kok dibandingin sama soal eksak. Pertanyaan kamu lebih enak dijawab, nggak pakai pusing. 

Last oneeee, bikin 11 pertanyaan.

1. Gimana rasanya datang telat ke sekolahan?
2.Apa hal pertama yang kamu pikirin pas ke ruang guru?
3. Sebutin 3 tempat favorit kamu!
4. Apa sih kebiasaan aneh kamu?
5. Seberapa sering sih kamu nyontek di sekolahan dan kenapa?
6. Bosen nggak sih belajar di dalam kelas?
7. Berapa sih tarif angkot buat pelajar sama orang umum di kotamu?
8. Mending make kipas angin atau AC? kenapa?
9. Milih android atau BB?
10. Keinginan terbesar kamu saat ini apa?
11. Pernah nggak mimpi kamu jadi kenyataan?

Pertanyaan ini diberikan kepada siapa saja dan boleh dijawab oleh siapa saja,
selamat menjawab semuaaa!

Have a nice weekend aja, dan buat yang nggak ngapangapain dan cuma bengong ngeliatin PC doang ya monggo dijawab pertanyaan di atas :)

See ya babai!

You Might Also Like

5 comments

  1. Ukuran sepatu 37, beda tipis sama gue yg 41 (ini maksudnya apa??)
    Pengen ke ITB ya? gue malah bosen ngelewatinnya.. :D

    ReplyDelete
  2. AYO SINI KE BANDUNG! aku mau jawab ah... nanti tapi abis uas ahahaha :D

    ReplyDelete
  3. @bang Feby:
    Bang, abang itu bikin iri deh bang T_T
    #iri *nangis darah

    @kak Tiara:
    Pengen kak! tapi ngga ada ongkos T_T
    sip sip :D

    ReplyDelete
  4. ada satu lagi ko tu sangat amat super duper bahkan udah melampaui batas deh CUEK BIN ajab dah,,bahkan ama orang yang deket sekalpun,,hahha
    gak perhatian,gak nge apamau orang hahhaha maaf ya ungkapan hati nh dari sohib ko haha

    ReplyDelete
  5. @sri:
    yaa, emang bawaan dari sono mau gimana lagi --"

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.