Pra Pagelaran 12 IPA 2

17:36

Akhirnya Sabtu kemarin undiannya dicabut!

Ehm, oke. Jadi ceritanya di sekolah aku itu bakalan ada pagelaran kayak yang udah aku bilang sebelumnya. Jadi kemarin itu masih belum jelas nampilnya kapan. 

Banyak rumor yang beredar kalau anak IPS tampil duluan. Habis itu rumor lain yang katanya anak IPA tampil duluan, terus ada lagi yang bilang IPA IPS cabut undian. Ternyata kemarin itu ibunya konfirmasi. Yang pertama, anak IPA bakal tampil duluan dan ternyata...we are the lucky number one setelah cabut undian.

Nampilnya itu setelah ujian. Ujian dimulai hari Kamis minggu depan, tanggal 8 Desember. Selesainya buat anak kelas XI sama XII itu hari Rabu tanggal 14 dan tanggal 15nya kami nampil. Di satu sisi bakalan asik asik aja nampil nomer 1, soalnya anak anak pasti penasarankan sama acara kakak kakak senior #eaaa di sisi lain tampil nomer 1 habis ujian? Ahh, sounds complicated. Selesai ujian pas Rabu langsung beres beres [sampai malam mungkin]  buat besoknya. Belum tau bakal sesibuk apa nantinya.

Buat tema pagelaran kali ini, kelas aku mengangkat tema kebudayaan. Temanya itu Indonesia, country with a thousand faces. Mirip sama semboyan sesuatu ya? :D 

Designed by ME :3


Cerita buat dramanya sendiri adalah tentang seorang wartawan yang bekerja di luar negeri, tapi nggak cinta tanah air. Suatu hari dia ditugaskan untuk meliput tentang kehidupan di Indonesia dari Sabang sampai Marauke. Nah, dari sana dia jadi cinta sama bangsanya sendiri. Akhirnya ntar dia berhenti kerja dan balik ke Indonesia. Format dramanya sendiri kayak diary, endingnya anti klimaks, tapi nggak flat juga.

Buat musik sama tariannya kita masukin di drama, sesuai sama daerah tempat si wartawan pergi. Live musicnya juga keren kalo menurut aku. Suara Ichsan sama Dora plus genjrengan gitar si Agung apik tenan. Terus ada juga Sm*sh sama Cherrybelle jadi-jadian pas si wartawan main ke Jakarta.

Buat properti hampir rampung, hampir. Nggak tau juga pas hari H bakalan sesibuk apa, soalnya setelah dihitung hitung yang nggak main drama sama sekali cuma 3 orang. Aku bakalan full ngurusin property, Pungky ternyata operator untuk sound, Vidya dokumentasi, sisanya nggak tau siapa yang sukarela bantuin T_T

That's all about pagelaran, update gonna be post as soon as possible [after the semester exams] :p

You Might Also Like

4 comments

  1. a really good poster! I love it! :D pake apa Qisty bikinnya? ajariiin :p hahaha

    ReplyDelete
  2. Sukses ya pagelarannya..
    keren, sayang disekolahku nggak pernah ada :D

    ReplyDelete
  3. @Tiaraaa:

    thank you kakak!
    bikinnya pake corel draw. aku make yang X5 kalo yang ini :D

    boleh, ehehe

    ReplyDelete
  4. @Itik Bali:

    Makasi itik :D

    yaah, sayang banget.
    Padahal seru loh kalo ada acara gitu :)

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.