Ritual Ulang Tahun di SMAN 3 Batam

18:55

29 September 2011

Hari ini gado gado abis -.-"
Dibilang jelek jelek amat juga nggak, bagus juga rasanya cuma gitu gitu aja.

Pagi ini, aku nggak telat ke sekolah. Pelajaran pertama penjaskes dan kebetulan kalau kami olahraga ada 2 kelas lagi yang olahraganya juga di lapangan sekolah. Totalnya ada 3 kelas yang memakai lapangan.

Nah, tadi pagi itu kita rada bingung soalnya pas pembacaan Qur'an tiba tiba anak 3 IPS 1 pada ngumpul juga dilapangan semua. Akhirnya kita yang duduk di lapangan terbengong bengong juga. Pas selesai baca Qur'an bapak Gatot bilang gini, "Nak, kalian pemanasan dulu. Bapak mau nyelesaiin masalah anak IPS ini. Udah dibilang jangan diceburin di kolam".

Setelah itu kita baru tau kalau si Adel anak IPS diceburin ke kolah pas ulang tahun. Emang udah jadi tradisi kalau ada yang ulang tahun diceburin di kolam. Nggak jarang juga sepatu tersangka yang lagi ulang tahun diceburin secara membabi buta sama kaos kakinya ke kolam. Ujung ujungnya tersangka yang nyari sepatu dan kebanyakan dalam posisi jongkok didorong sampai masuk ke kolam. Alibi yang luar biasa bukan?

Malahan ada kabar katanya ada ikan yang mati pas acara cebur ceburan anak IPS. Parahnya lagi kalau yang mati itu ikan piaraan PW [Pak Wahyu]. Anak IPS karena takut disalahkan ya diam diam aja karena takut ketahuan.

Beberapa menit kemudian pas selesai baca al qur'an ternyata anak anak IPS yang tadi disuruh lari keliling lapangan, satu kelas, pake baju seragam putih abu abu. Jadi totalnya ada 4 kelas yang olahraga di lapangan. Lapangan jadi mendadak rame kayak pasar -.-"

Abis itu kita ngelanjutin olahraga di lapangan. Ngga berapa lama kedengaran kabar kalau anak IPA 3 disuruh bersihin toilet gara gara ada yang ulang tahun di hari yang sama dan bikin toilet jadi bau telur. Anak anak IPA 3 bersihin toilet rame rame. Emang bener sih baunya nauzubillah. Abisnya mereka main telur busuk -____-

Selesai olahraga, kami agak ngerasa ngga enak juga soalnya kemarin harinya kami juga main lempar tepung + telur di parkiran sama toilet pas Nael ulang tahun. Dan bener aja, PW datang ke kelas terus kami disuruh bersihin parkiran sama toilet. Satu Kelas. Gantian deh pas IPA 3 selesai kami lagi yang bersih bersih. Sampai saat ini ritual lempar lemparan tersebut tampaknya masih tetap akan berlanjut...

Gyaaa,
capek segitu dulu aja yaaa -.-

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.