Selebrasi kecil

05:53

Nggak tau kenapa aku bangun jam 5 hari ini. Biasanya aku nggak pernah bagun jam 5 pagi kecuali kalau ada tugas yang emang penting banget dan sisanya..dilanjutin di sekolah.

Pertama, blog aku usianya udah 1 tahun. Nggak nyangka blog ini udah bertahan segitu lama, ngomong ngomong 1 lewat beberapa hari deh. Untuk pencapaian yang diterima blog ini, malam minggu ini aku posting.

Kedua, Selamat juga atas kemenangan U-23 di SEA GAMES tadi malam. Opening SEA GAMESnya Superb deh, keren buat Indonesia! Tapi sayang Indonesia kandas sama Qatar. Denger denger dari orang rumah sih 4-0 CMIIW ya. Aku ngga nonton sih, habisnya ketiduran -____- Tapi ga apa apa, kekalahan itu awal dari kemenangan.

Terakhir selamat buat Indonesia karena pulau Komodo udah jadi new 7 wonders yang baru :)


Oke, sekian aja dulu.
I am gonna get ready for school [baca: mandi]


Happy Saturday!

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah selamat ya udah 1 tahun. Gue juga selalu mendukung timnas u-23 di sea games. Juga udah voting komodo lho *gaknanya

    ReplyDelete
  2. yeah, sama bang.
    besok nonton finalnya yaaa :D

    selamat udah berkontribusi buat komodo bang!

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.