Hari Jumat Yang Random

19:34

Hari ini upacara peringatan hari guru disekolah. Kayak tahun sebelumnya ada pemilihan guru terfavorit sama terdisiplin. Tapi tahun ini kategorinya ditambah sama guru terkreatif. Pemenang tahun ini agak sedikit jauh dari dugaan. 

Guru terfavorit itu Pak Riza a.k.a guru fisika, tapi aku rada bete aja kalo udah liat dia soalnya dulu pas kelas XI remedial terus pas pelajaran beliau, jadi kalau ketemu dia mendadak hidup bawaannya jadi suram -__-" FISIKAAA FISIKAAA!!! *histeris* *mimpi buruk*

Guru terdisiplin itu mme. Diana. Kedisiplinannya itu udah terkenal di seantero sudut sekolahan. Pas jam pelajaran mme. Diana anak anak pada nggak berani ngomong sembarangan. Wibawanya besar banget soalnya -.- Kalo ada kelas mme. anak-anak sibuk menjem kamus ke kelas sebelah wakakakaka :'D

Guru terfavorit itu Bu Sri 'Jerman'. Baik sih orangnya, tapi aku nggak pernah belajar bahasa Jerman. Jadi ya cuma sekedar taulah ibunya itu yang mana :D

Sekitar jam 11an kami udah diperbolehkan pulang. Pas di speaker bapak Gatot ngomong hati hati ya nak di jalan. Ngomong ngomong pulang kali ini emang nggak kayak biasanya. Kami dipulangin lantaran orang yang demo mau ke kantor polisi di Nongsa yang mau nggak mau harus ngelewatin sekolah kami. Ini hari terakhir demo!

Awalnya sih berniat mau pulang aja, tapi ternyata takdir berkata lain. Akhirnya kami malah jalan ke mall. Padahal bapak gurunya tadi pesan biar langsung pulang ke rumah.

Akhirnya kami jalan ke megamall. Pas nyampe disana mallnya tutup. TUTUP. Seriusan deh. Jadi kami jalan ke BCS. Awalnya sih pengen nonton Tintin, tapi ternyata udah nggak ada di Batam. Ngomong ngomong kelas aku nggak ada acara hari ini -.-


Setelah sampai di BCS kami menuju 21. Yang ada itu Twilight yang baru [ga hafal namanya apa] tapi karena rasanya biasa aja kita nggak liat itu, terus PJP tapi bawaannya kok garing ya? Sisanya film hiu hiu [ga tau judulnya apa] sama Grave Dancer. Film terakhir yang jadi kami tonton, padahal ga ada bayangan sama sekali tentang film itu. Posternya juga nggak ada. Pas nonton ternyata cuma gitu aja -___-

Pas pulang tadi kami jalan ke Gramedia. Hoki banget karena ada diskon komik Rp 10.000 dapet 5. Jadi aku beli 15 komik. Untunglah pokoknya :D  Tapi inget kejadian waktu itu, pas diskon 15 komik Rp 10.000 tapi sayang ke sananya udah hari ke-3. Jadi Meteor Garden disikat sama yang maniak diskon, aku cuma dapet 1!


Tadi juga sempet diliatin sama mbak mbak Gramedianya lantaran kami mencurigai kardus komik yang ada di sana. Soalnya belum puas milih milih yang ada aja T_T Udah bolak balik ke mbaknya buat buka kardus tapi tetap ditolak sama mbaknya. 

Sampai suatu ketika ada mas mas Gramed terus di samperin sama Dini. Si masnya langsung buka deh isi kardus itu. Tapi sayang cuma keliatan atasnya aja, atasnya itu komik shonen jump semua -.- Pas udahan ngeliat isi kardus, si mbaknya segera menutup rapat kardus tersebut, dari awalnya bisa ngintip ngintip dikit sampai nggak ada celah sama sekali -___-"

At least hari ini memang jauh lebih baik dari kemarin,
dan semoga besok akan jauuuuh lebih baik dari hari ini :)

You Might Also Like

3 comments

  1. woww!!
    Di padang sih obral komik paling murah itu 10 ribu buat 3 komik. Itu juga gak ada yg nyambung nomor2 seri nya... (komik bersambung yg gak lengkap semua yg diobral)...

    Tapi yg palling sering obral 5 ribu satu.
    di gramedia sama di plaza andalas.

    envy banget deh bisa beli komik 15 sekaligus
    -___-
    wkwkw

    eh ini kok malahan numpang curhat di kolom komentar??
    hihi

    ReplyDelete
  2. gyaa, orang padang itu kan perhitungan kak *hubungannya ituu sama gramed...?*

    kemarin aku beli 20th boy century dari seri 2-9 malah 1 sama 10 yang ngga ada -___-"

    di PA ada gitu? :o
    pas aku tinggal di sana ngga ada gramedia deh perasaan. Paling toko komik yang sepetak di lantai 2 apa 3 kalo ga salah deket eskalator --> 3 tahun yang lalu.

    makanya bang, main ke Batam :D

    maaf juga curhat -.-

    ReplyDelete
  3. update:
    hari ini denger denger dari temen aku, komik 10 biji 10.000 rupiah T_T

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.