Halo November!

22:40

Setelah ngeliat statistik blog ini, berasa banget kalau postingan aku nurun drastis dari bulan September ke Oktober. Dari yang biasanya lebih dari sepuluh, kemarin kurang lebih cuma 10.  Pokoknya benar benar jarang  ada waktu buat buka blog ini. Buat teman teman yang sudah berkunjung, maaf kalau aku belum sempat melakukan kunjungan balik -__-"

Oh ya, ngomong ngomong akhir akhir ini postingan aku isinya rata rata penggalauan pelajar di tahun terakhir SMA. Jadi mohon maaf sama pembaca yang merasa terganggu sama postingan rada galau itu, memang galau sih sebenernya. Maklum loh ya, kelas 3 itu ujiannya baik dari sekolah maupun dari Tuhan lagi banyak banget --"

Ada beberapa hal yang jadi headline buat minggu ini. Yang paling fatal itu charger laptop yang telah kembali kepada-Nya. Sayang seribu sayang charger naas yang waktu itu diposting di sini sudah  tidak berfungsi lagi. Peristiwanya terjadi pas presentasi PKN. Chargernya jatuh dan kemudian...kata temen aku ada kilatan api terus ada bau asap. Ya, itu charger aku! Ya, memang benar bau asap! Innalillahi  abis :( tamatlah riwayat charger ke-2 aku T_T Untuk sementara, online minjem laptop si Luluk dulu. 

Nilai tryout pertama dibagiin. Rata-rata aku 49,00. Nggak begitu parah dibandingin sama temen temen seangkatan :P Rapor mid juga, kimia sama sejarah di-highlight kuning sama wali kelas. Sejarah 60 terus kimia 50. Overall nggak hancur hancur bangetlaah :D

Remedial kimia kedua dilaksanakan. Isi semua, tapi ada 1 soal yang jawabannya nggak dapet terus ada 1 soal lagi yang jawabannya juga salah karena derajat ionisasinya lupa dibikin, fatal bangetlah itu -.- semoga masing masing soal yang diatas masih dihargai 1/2 sama bapaknya.

Malam ini, aku kembali bermain looklet setelah 1 tahun akun di sana ditinggalin. Habisnya kemarin kemarin nggak bisa di-save sih gambarnya, jadi makan hati sendiri dan akhirnya tadi ada juga yang bisa di-save. Aaah, senangnyaaaa :O

Buat besok, ada latihan kurban di sekolah. Jadi jadi jadi, semoga nggak belajar. Such a bad student rite? ahaha. Pokoknya besok ada 1 sapi sama 2 kambing lagi yang akan kembali kepadanya T_T sungguh deh kasian sama sapi dan kambing yang nyawanya dicabut hari ini. Semoga mereka beristirahat dengan tenang di alam sana -_-

Sekian aja postingan buat bulan ini. Takut nggak punya waktu lagi, syukur syukur masih bisa posting lagi. Pokoknya kalau ada waktu tetep di-update deh isinya.

Wassalam

You Might Also Like

5 comments

  1. Semangat, qisti, makasi kunjungan dan follownya,
    Smoga bisa lulus Ujian dan meraih nilai tertinggi,, hehe.
    :)

    ReplyDelete
  2. sama sama myzet.
    Waaah, terima kasih yaa :D

    ReplyDelete
  3. gw doain. masing2 soal di hargai setengah sama bapak guru nya.. haha.. gw jg sering ngarep gituh dolo.. btw salam knl yah.. main2 ke blog gw.. :)

    ReplyDelete
  4. Wah tetep semangat ya, gue juga rada galau liat nilai kuliah gue, huaaaaa..

    ReplyDelete
  5. @Feby:
    Thank you bang!
    galau pasti berlalu :D

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.