Tahun Baru 2011

18:25

I would like to say Happy new year to all of you!

:woooh:

Honestly, 2010 was a great year for me, for my life. For what I've got and what I've done. I'll mis my 2010, A LOT!!!

Ngomong ngomong soal 2010, itu waktu aku untuk pertama kalinya ngerayain tahun baru di luar rumah sampe jam 12 malam, setelah 17 tahun dan akhirnyaaa I did it!
:astig:

Jadi ceritanya sehabis dari acara taun baruan di kantor *Batam pos* aku ama Lulu ama Yuni juga dianter ke alun alun buat liat kembang api. Untuk pertama kalinya juga ngeliat kembang api pas tahun baru yang jedar jeder di langit, WAAAA!!! *kampung -_-*

Pas nyampe di alun alun ternyata ada Teamlo setelah tahun 2009 dulu artis KDI dateng untuk menghibur rakyat Batam di alun alun. Sedikit penjelasan di sini, tiap tahun aku emang keliling liat liat pas tahun baru sama keluarga, tapi nggak pernah sampai tengah malam.

Pokoknya kemaren alun alun rameee banget *ya iyalah namanya juga taon baru!*. Kami muterin alun alun dulu abis itu beli aer yang harganya jadi 2 kali lipat terus duduk di Pelataran Pemko sambil ngobrol dan nungguin kembang api.

Pas jam 12 kembang apinya nongol terus orang orang pada motoin kembang apinya. Oke, jujur bahagia bisa tahun baru diluar.
:inlove:

Well, I met a lot of poeple there. Some of them were nice and the others are not. Ceritanya gini, pas lagi jalan buat ke parkiran kan rame banget tuh, jadi secara nggak sengaja dan nggak sadar juga aku nginjek kaki orang yang lagi bawa motor. I am sorry for that, but could he said with a polite words? He even did not wearing his shoes. Oh maaan!

The only good thing is he didn't know that I step at his feet
:sweaty:

Satu lagi pas pulang ada cewe yang sisiran pas orang lagi sibuk sibuknya nyari jalan untuk pulang. Oh, come on. She should be sleep after she came home.

We stuck until 2.27 am there. It was really crowded and that's all for now.

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.