SMAN 3 Batam

17:41

SMAN 3 Batam, Sekolah dimana aku nuntut ilmu sekarang. Lokasinya deket sama bandara. Dan sekarang aku duduk di bangku kelas XI dibawah naungan bendera TROMBOIST (XI SCIENCE 3) yang dibimbing oleh pak Har guru biologi, wali kelas kami*maaf promosi*:sorry:

Jadi, tujuan postingan kali ini Cuma buat mendekatkan diri sama sekolahku ini yang berdiri sejak tahun 2000, tepatnya Juli kalo nggak salah *Sekolah millennium meeen!* Berhubung dapet foto dari salah satu album staf pengajar akhirnya postingan ini berhasil di postingin. These are some picts!


Gerbang Sekolah SMAN 3. Peraturan baru mulai semester 1 kemaren, yang telat 5 menit di suruh pulang. Aku nyaris kena. Peraturan kayak gini jujur bikin takut masuk Sekolah. Ini gerbang yang baru dibikin tahun kemarin (2010). Sebelumnya gerbang ada di samping Sekolah *maaf atas informasi yang rada rada aneh gini, but this is the fact gaaaan!*



Gambar ini diambil waktu taman tempat duduk duduk yang punya nama akrab kebun biologi ama taman biologi belum jadi

Gambar ini waktu masjid diluasin. Tahun ini juga masjidnya bakal di bikin 2 lantai


Kalau yang ini waktu ruang bebasbahasa asing sama ruang ekonomi lagi dibikin


in progress . . . .
*tapi jamurnya udah jadi meeen!*


Lokasi Taman wc


Kebun bio, disini juga ada small zoo kayak ular, elang, biawak, love bird, dan noni yang telah pergiii, huuuu T^T


ruang ekonomi, bahasa asing sama ruang bebas plus ruang matematika di lantai 2 jadi


Si Noni’ yang ninggalin SMAN 3 semester kemarin. Huaaa, siapakah yang dapat menggantikan kehadiran Noni’ dan temennyaa ?:puppyeyes:

Eagle !



Penghuni mini zoo yang lain adalah ular ini selain ular ular yang lain. Pas kelas X waktu lagi belajar mulok temen temen aku malah main sama ular. Nih kayak foto di atas, bonus gambar pak Wahyu yang waktu itu jadi guru mulok *di pojok kanan bawah.

Kira kira kurang lebih begitulah wujud sekolahku. Lain kali mungkin aku bakal posting juga hal-hal lain tentang SMAN 3. Au revoooiiiiirrrr! *cabut


You Might Also Like

2 comments

  1. senang kan qo dooor?
    baek kan aku kayak ex*s, majang poto qo :D

    ReplyDelete

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.