Lotta Books, referensi

16:16


waaaa!!!:scream:

Nggak tau kenapa dari bulan November 2010 sampai awal Januari ini, aku ama adekku hobi banget ngunjungin toko buku. Mungkin kami udah beli beberapa belas buku baik yang harganya agak mahal sampai yang alhamdulillah, di diskon dengan selamat. Misalnya The Kite Runner sama my stupid boss yang waktu itu lagi diskon 30% gara gara Gramedia DC Mallnya ngadain cleaning sale. Jadi emang semuanya di diskon 30%. Mungkin bisa juga dijadiin referensi buat temen temen yang suka baca. Trus dari hari ini sampe nggak tau juga kapan Gramedia BCS komiknya diskon 20% loh *buat yang suka baca: don't miss it!*


Beberapa wujud novel yang kami beli bisa diliat di bawah:











Haah, segitu aja dulu postingannya. Cape' liat monitor terus:sweaty:

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.