Ujian Semester

17:11

8th Desember 2010, it's going to be semester exam. ow, NOOOO!


Ya, ujian, beberapa puluh hari lagi. Dan nggak kerasa besoknya lagi semester dua dan besoknya naik kelas. Perasaan baru kemaren deh naik kelas XI. Dan baru kemaren juga hari Minggu *ga jelas*

Kadang-kadang aku juga mikir,
kenapa sih harus ada ujian?
Kenapa sih semua harus dinilai dengan angka?
dan kenapa sih kita harus menyerap semua pelajaran??

Kata-kata diatas kalau boleh dibilang jeritan hati *uwooo*. Oke, mau bilang lebay, gila dan bagus atau apa pun terserah kalian, semua punya hak untuk berpendapat. Dan aku, cuma ingin mengeluarkan pendapat.

Bagi aku seorang pelajar yang nggak bisa itung-itungan aku ngerasa kayak didiskriminasi sama soal soal yang terus menghantui aku *hiiiihihihi (suara kuntilanak)* Setiap ada ulangan atau tugas tugas yang berhubungan dengan angka selalu dapet nilai yang segitu segitu aja. Kalau boleh dibilang nilai nilainya pas pasan semua. Bukannya kurang usaha atau apa, tapi emang baru segitu kemampuannya. Usaha yang udah pol-polan banget kayak nggak mempan buat dapat nilai yang oke.

Dan dengan angka yang kayak gitu, gimana bisa dapetin semua rencana yang udah dirancang buat beberapa tahun kedepan. Semua harus dinilai sama angka, dan mungkin nggak semua orang punya kemampuan yang sama. Intinya sih, angka belum tentu nunjukin usaha. Dan seenggaknya walaupun angka yang aku harapkan nggak dapet aku bakal nyoba lagi, aku bakal usaha lagi. Soal hasil belakangan deh *eeaaak*

Ujian yang udah menanti disana, apa kabar ya?
Hope everything will be fine then :)

Wish me luck guys!!! XD

You Might Also Like

0 comments

Ayooo! Dikomen dikomen. Dikomen dikomen.