Random Post

Darn. 
Entah kenapa saya suka banget mengerjakan sesuatu pada the last minute. Barusan gara gara ini, saya sempat melakukan kesalahan. Jadi waktu nge-upload untuk kontes karakter gitu, format gambar saya salah! Mana telat lagi ngirimnya. Aturan bikin satu karakter saya malah bikin gambar se-geng. Dengan ini saya menyatakan bahwa saya hopeless -__-

Barusan pas ngecek salah satu akun jejaring sosial, saya menemukan ini di grup keluarga. Ini keponakan saya. WTF! KEPONAKAN!!! Jujur saya nggak mau dipanggil tante. Gila aja saya dipanggil tante, kesannya tua beudhh. Padahal saya kan masih muda -_- 

[dari kiri pembaca ke kanan] Lutfi-Tifal-Sakif-Radit
Kenapa saya pajang foto ini? Soalnya lucu lagian it really shows how brotherhood seems! Pakai sarung satu, pakai sarung semua. Jarang anak-anak memakai sarung kayak gini jaman sekarang. But it looks pretty cool, huh? :D

Udahan deh, udah malam. Adios!

Komentar

Postingan Populer